Sukses

Lifestyle

Terlalu Baper, Berikut 4 Zodiak yang Selalu Melibatkan Perasaan

Mengambil keputusan bukanlah hal yang mudah. Harus dipertimbangkan sebaik mungkin, tentu saja agar keputusan yang diambil tidak mengganggu kepentingan orang lain. Maka tidak heran jika beberapa orang sering 'baper' dalam mengambil keputusan. Berpikir terlalu jauh dan berujung merasa tidak enak dengan satu sama lainnya.

Ladies, berikut ini adalah 4 zodiak saat mengambil keputusan terlalu memperhitungkan perasaan. Here we go!

    Cancer

    Sifatnya yang peka dan lembut, membuat kamu yang berzodiak cancer ini dalam mengambil keputusan sering baper. Sedikit-sedikit baper. Memang tidak ada yang salah dengan mendengarkan kata hati, tapi jika selalu begini kamu juga yang akan dirugikan.

    Leo

    Serba tidak enak dan terlalu menjaga perasaan orang lain. Tiap kali mengambil keputusan yang kamu pikirkan adalah perasaan orang lain. Perkara itu baik bagimu atau tidak itu urusan belakangan. Bagimu orang lain bahagia maka kamu akan baik-baik saja.

    Pisces

    Selalu mempercayai insting dan kata hati. Maka tidak mengherankan jika kamu yang berzodiak pisces sangat mempertimbangkan perasaan saat mengambil keputusan. Menggunakan perasaan dibanding logika. Meskipun demikian insting Pisces jarang meleset.

    Aries

    Sikap yang selalu berhati-hati dari zodiak Aries ini membuatnya selalu mengambil keputusan dengan perasaan. Membayangkan apa yang terjadi di masa depan jika keputusan yang diambil salah. Dan kekhawatiran lainnya.

Bagaimana Ladies, adakah diantaranya adalah kamu? Percaya dengan insting dan berhati-hati memang baik. Tapi jangan sampai hal ini justru menghambat kamu ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading