Sukses

Lifestyle

Beda-Beda, Ini Cara Setiap Zodiak Mengekspresikan Diri

Setiap zodiak punya karakter unik mereka sendiri, dan dari karakter berbeda-beda inilah mereka juga mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda di berbagai situasi. Zodiakmu bisa mengungkapkan banyak hal tentang seperti apa emosi dan ekspresimu menghadapi suatu hal. Coba cek.

Aries
Kamu tidak suka siapa pun mengetahui kelemahanmu. Jadi jika kamu sedang merasa sedih, kamu akan memperlihatkan dengan cara marah-marah. Kamu punya kepribadian yang keras. Kamu bereaksi jika ada yang membuatmu marah, tapi tak menunjukkan jika kamu sedang tersakiti.

Taurus
Orang Taurus tak begitu bisa memahami perasaannya sendiri. Biasanya lebih suka memendam perasaan sendiri ketimbang minta bantuan orang lain. Ia akan meredam amarah dan kesedihannya sendiri jika itu masih dalam batas kemampuannya.

Gemini
Sebagai zodiak yang pandai bersosialisasi, Gemini bisa dengan mudah merasa stres dan ia juga dengan mudah mengungkapkan masalahnya dan minta bantuan teman-temannya. Mereka biasa curhat ke teman-temannya.

Cancer
Cancer tidak selalu paham dengan perasaannya. Terkadang mereka curhat, tapi di lain sisi mereka tak ingin membebani teman-temannya. Jadi terkadang ia memendam dan menyelesaikan sendiri. Jika benar-benar butuh, ia akan berputar di sekitar teman-temannya.

Leo
Punya bara api dan passion tinggi, Leo tak suka menyembunyikan perasaannya. ia akan secara gamblang mengatakannya. Seringkali mereka juga mementingkan diri sendiri dan ini membuat temannya jengkel. Ia hanya peduli dan menganggap masalahnya lah yang paling penting.

Virgo
Virgo punya cara praktis mengendalikan emosi. Daripada dipikirkan secara mendalam, ia akan mengesampingkan perasaan itu dan perlahan mencari solusinya. Ia tak begitu sering membicarakan perasaannya, karena mereka memilih menyembuhkan lukanya sendiri.

Libra
Orang Libra juga kesulitan mengungkapkan perasaannya, tapi mereka punya alasan masuk akal menyembunyikannya. Karena mereka peduli dengan perasaan orang lain, mereka tak ingin menimbulkan masalah untuk orang lain. Jadi jika ia punya masalah dengan teman dekatnya, ia akan tetap baik pada temannya itu.

Scorpio
Mereka tak bisa menyembunyikan perasaan, jadi ketika ada masalah, ia akan mengeluarkan semuanya, hanya saja caranya tak begitu baik. Mereka punya emosi naik turun. Jadi, cara terbaik menanganinya adalah dengan menghindari mereka ketika sedang marah, dan tidak memprovokasi mereka.

Sagitarius
Zodiak Sagitarius juga punya emosi tinggi, tapi tak menunjukkannya. Ia bisa depresi dengan mudah karena memikirkan banyak perasaan. Tapi ia tak suka jika orang lain mengetahuinya. Jika sedang marah atau sedih, mereka akan meluapkan emosinya di suatu tempat, lalu menghadapinya saat emosinya sudah stabil.

Capricorn
Mereka punya pemikiran analitis dan karakter yang mudah memikirkan masalah-masalah kecil. Karena inilah ia jadi mudah stres dan beban pikiran. Meski lebih suka menyembunyikan perasaan, ia akan meledak jika sudah tak tahan menyembunyikannya.

Aquarius
Salah satu zodiak yang juga sulit mengungkapkan perasaan. Ia punya perasaan mendalam, tapi tak tahu cara menghadapinya. Ketika merasa benar-benar tak tahan, ia akan mengalihkan pikiran dengan cara traveling atau hangout dengan teman-temannya agar bisa lupa.

Pisces
Pisces bisa tersesat dalam perasaannya sendiri. Ia butuh sandaran dan bersosialisasi agar tidak tenggelam dalam perasaannya. Mereka mudah stres dan berpikiran negatif. Jadi, melakukan aktivitas bersama teman-teman bisa mengalihkan perasaannya.

Nah, kira-kira sudah kamu banget belum cara mengekspresikan perasaan di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading