Sukses

Lifestyle

Ladies, 4 Zodiak Ini Ternyata Berpotensi Sebagai Mantan Terindah

Pernah mendengar lagunya Kahitna yang berjudul Mantan Terindah? Sebenarnya apa makna dari mantan terindah? Bukankah setiap mantan adalah kepingan masa lalu saja. Ia ada bukan untuk dikenang atau disesali. Tapi setiap manusia selalu memiliki kenangan yang ingin dikenang. Apalagi berhubungan dengan orang yang pernah hadir dan selalu mengisi waktu bersama. Maka tidak heran jika kenangan saat bersamanya menjadi kenangan yang indah.

Well, tahu tidak Ladies ternyata mantan pun bisa memiliki status sebagai mantan terindah. Serunya lagi, mantan terindah dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Berikut ini adalah 4 zodiak yang berpotensi sebagai mantan terindah.

    Virgo

    Siapa yang tidak kenal dengan kebaikan Virgo? Pemilik zodiak virgo sangat romantis dan sangat mengerti bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Maka tidak mengherankan saat hubungannya berakhir, pemilik zodiak virgo ini selalu dirindukan. Predikat sebagai mantan terindah pun bukan hal yang mengejutkan lagi.

    Taurus

    Sifat menyenangkan dan bisa menempatkan diri, membuat pemilik zodiak taurus ini selalu dirindukan. Saat jatuh cinta ia akan memperlakukan pasangannya dengan baik. Bahkan saat disakiti pun. Ketika berpisah ia lebih dapat mengendalikan perasaan sehingga sebagai mantan, pemilik zodiak Taurus ini layak mendapat predikat sebagai mantan terindah.

    Leo

    Sifat romantisnya selalu sulit untuk dilupakan orang yang pernah dekat dengannya. Tidak hanya itu , pemilik zodiak berlambang singa ini selalu memperhatikan pasangannya. Maka tidak heran saat berpisah, pasangan Leo ini akan merasa kehilangan dan sulit untuk move on. Hmm, pesonanya yang luar biasa membuat pemilik zodiak Leo sulit untuk tergantikan.

    Libra

    Sifat menyenangkan dan tidak membosankan saat bersamanya, membuat zodiak Libra memiliki predikat sebagai mantan terindah. Libra membuat hubungan berjalan menyenangkan dan ia pandai membuat kejutan yang membuat hangat hubungan.

Ladies, demikian 4 zodiak yang berpotensi menjadi mantan terindah. Jadi apakah mantan kamu termasuk mantan terindah? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading