Sukses

Lifestyle

Warna Signature Lipstik Cerminkan Kepribadian & Sifat Wanita

Lipstik adalah make up andalan yang disukai hampir setiap wanita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja seorang wanita akan mampu tampil makin cantik dan tidak pucat. Semakin lama lipstik semakin banyak pilihan warnanya.

Setiap wanita pasti punya warna lipstik favorit tak terkecuali kamu. Nah, uniknya warna lipstik favorit ternyata bisa mencerminkan kepribadian wanita tersebut lho. Nah berikut ini Vemale akan coba berikan ulasannya untukmu.

Merah Terang

Foto: copyright boldsky.com
Jika kamu adalah wanita yang suka mengenakan warna ini sebagai signature lipstick, kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Kamu pun tidak keberatan untuk jadi pusat perhatian.

Wine

Foto: copyright boldsky.com
Warna merah gelap atau wine ini adalah warna yang seksi dan menggoda. Jika signature lipstickmu adalah wine maka kamu adalah orang yang sensual.

Hot Pink

Foto: copyright boldsky.com
Warna ini melambangkan wanita yang ceria dan bersemangat. Wanita ini juga sangat penuh energi dan punya banyak petualangan hidup yang seru.

Nude

Foto: copyright boldsky.com
Warna yang satu ini jadi favorit banyak sekali wanita. Lipstik berwarna nude atau yang bernuansa coklat kalem ini adalah orang yang tidak suka membuat keputusan secara tiba-tiba dan sabar.

Merah Halus

Foto: copyright boldsky.com
Warna merah ini menunjukkan bahwa kamu orang yang sedikit tertutup dan tak terlalu suka jadi pusat perhatian.

Baby Pink

Foto: copyright boldsky.com
Warna ini melambangkan wanita yang ceria dan memberikan atmosfir yang menyenangkan bagi lingkungan sekitarnya.

Nah Ladies, itu tadi adalah 6 warna yang banyak disukai para wanita sebagai signature lipstick mereka. Mana warna favoritmu? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading