Sukses

Lifestyle

Keuangan 5 Shio Ini Melimpah di Tahun Ayam Api, Cek Shiomu!

Hal yang paling ditunggu setiap pergantian tahun baru Imlek adalah ramalan peruntungan. Tahun 2017 ini adalah tahun Ayam Api, yang dipercaya sebagai tahun kerja keras. Tidak hanya itu, elemen api pada tahun ini membuat setiap individu lebih besar kemungkinan untuk mudah emosi. Well, lalu bagaimana peruntungan kamu di tahun Ayam Api ini? Apakah baik atau justru biasa saja?

Kabarnya nih, ada 5 shio yang keuangannya melimpah di tahun Ayam Api ini. Ssst, simak penjelasannya berikut ini.

    Naga

    Tahun ini bagi kamu yang memiliki shio Naga adalah tahun keberuntungan. Usaha yang kamu rintis sejak tahun lalu, akhirnya menghasilkan sesuai dengan harapan kamu. Awalnya memang terasa berat, tapi dengan usaha kamu yang maksimal maka semua akan berjalan dengan baik. Memang benar, usaha tidak akan mengingkari hasil.

    Kerbau

    Tahun yang menyenangkan dan penuh kejutan. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan di tahun yang baru ini. Pemilik shio kerbau ini di tahun Ayam Api akan menemukan keberuntungan yang luar biasa. Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk usaha yang baru.

    Foto: copyright shutterstock.com

    Kelinci

    Kecerdikan kamu dalam membaca kesempatan akan membuat kamu beruntung di tahun Ayam Api ini. Eksplore semua ide usaha kamu, tidak ada salahnya kamu meminta bantuan orang terdekat dan yang lebih berpengalaman dalam hal ini. Meniru kesuksesan orang lain tidak ada salahnya.

    Monyet

    Setelah naik turun dengan kondisi keuangan di tahun lalu, saatnya kamu bangkit. Tahun ini banyak kesempatan yang akan kamu peroleh. Tetap semangat dan manfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin.

    Macan

    Tahun yang penuh dengan keberuntungan. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan dengan tahun ini. Rencana besar kamu di tahun 2017 dapat terlaksana dengan baik, tidak ada hambatan masalah keuangan.

Demikian 5 shio yang memiliki peruntungan baik dalam hal keuangan. Apakah salah satunya adalah kamu? Apapun peruntungan kamu di tahun yang baru ini, jangan lupa untuk selalu berusaha.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading