Sukses

Lifestyle

2017 Harus Sukses, Berikut Tips Bersinar di Tahun Ayam Api

Tahun baru sudah berjalan beberapa hari. Banyak keinginan agar di tahun baru semua berjalan sesuai dengan rencana. Mulai dari menyiapkan resolusi hingga rencana yang akan dibuat agar semua rencana berjalan sesuai dengan harapan. Kabarnya tahun 2017 adalah tahun penuh kerja keras. Jadi apa yang kamu dapat sebesar dengan apa yang kamu usahakan.

Ladies, berikut adalah tips agar rencana kamu di tahun 2017 berjalan sesuai rencana. Tentu kamu ingin bersinar di tahun Ayam Api kali ini.

    Masalah Asmara

    Masih jomblo? Di tahun 2017 kamu tidak perlu khawatir dengan status kamu. Cobalah untuk lebih terbuka dengan orang lain. Sampaikan keinginan kamu, jangan memendam perasaan. Serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi, sebaiknya jangan mengeluh.

    Jika tahun ini kamu sudah memiliki pasangan. Komunikasi adalah kunci penting menjaga hubungan kalian. Jangan terjebak dengan perdebatan yang tidak penting. Jika memang ada yang perlu disampaikan jangan ragu untuk menyampaikannya.

    Tentang Karier

    Belajarlah untuk melihat potensi yang ada pada diri kamu. Adakalanya potensi diri tidak mudah kamu mengerti dengan cepat. Jika mendapat tawaran pekerjaan yang baru, jangan lupa untuk selalu memperhatikan apa yang ditawarkan. Jangan hanya tergoda nominal saja, tapi mengabaikan hal penting lainnya.

    Tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk mengejar karier. Cobalah untuk lebih mendengarkan saran dari Atasan dan orang lain. Mau menerima kritik dari orang lain akan membuat segalanya lebih baik. Jika kamu mau dan ingin maju, maka terima apa yang dikatakan orang lain terhadap kamu.

    Keuangan

    Tahun yang penuh dengan kesempatan dan hal baru. Maka jangan ragu untuk menerima kesempatan yang diberikan kepadamu. Terima tawaran dengan bijak, jangan lupa untuk menghitung untung ruginya. Hal ini sangat penting, tentu kamu tidak ingin rugi dalam mengambil keputusan yang ada.

Well, demikian tips sukses sepanjang tahun 2017. Jangan lupa untuk selalu berusaha untuk mewujudkannya. Sudah siap menjalani tahun 2017 dengan bahagia?

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading