Sukses

Lifestyle

Resolusi yang Harus Kamu Lakukan Berdasarkan Zodiak Di Tahun 2017

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi tahun 2017 nanti. Tapi yang pasti, kamu ingin kehidupanmu lebih baik kan? Untuk itulah mengapa banyak orang membuat resolusi setiap tahun baru, untuk membuat hidup lebih baik. Kamu tak perlu bingung membuat resolusi apa tahun 2017 nanti, karena berdasarkan zodiak, astrologer Chani Nicholas, menyarankan ini yang harusnya kamu lakukan tahun depan.

    Aries : Jadilah pemimpin

    Semua tanda api (Aries, Leo, dan Sagitarius) akan dipengaruhi energi positif dan pengaruh emosi akan sangat tinggi tahun depan. Aries yang secara alami terlahir sebagai pemimpin sebaiknya memang tidak ragu mengambil bagian kepemimpinan dalam kelompok.

    Taurus: Lebih beranilah mengambil risiko

    Be a risk-taker ladies. Kamu seringkali khawatir akan hal-hal yang belum terjadi, jangan batasi dirimu karena sebenarnya kamu bisa lebih baik. Tahun depan akan sulit diprediksi, tapi sudah saatnya kamu lebih berani mengambil keputusan dan risiko.

    Gemini: Jadilah pusat perhatian

    Biarkan karakter naturalmu keluar dan biarkan mereka tahu bahwa kamu juga punya kemampuan. Kamu suka bereksperimen, biarkan ini membawamu ke pengalaman-pengalaman yang baru. Kamu akan lebih puas jika kamu mengikuti kata hatimu.

    Cancer: Tetaplah di zona nyamanmu

    Sebenarnya tak perlu dikatakan, kamu sudah seperti ini setiap tahun. Tapi kali ini, jangan tertarik mengikuti hal-hal yang akan mengubah hidup, cukup diamlah di rumah. Lakukan apa yang biasanya kamu lakukan. Belajarlah masak, menata rumah atau mulai hobi yang bisa dilakukan di rumah.

    Leo: Tata hidupmu

    Get organized, ladies. Kamu perlu menata apa yang sudah kamu dapat dan maju ke depan. Nicholas mengatakan, tahun ini akan membuat Leo punya aktivitas tinggi karena usaha yang sudah dilakukannya, berkembang dan menyembuhkan dirimu sendiri. Tata kamar, rumah, dan hidupmu, bersiaplah menghadapi perubahan.

    Virgo: Hidupkan hidupmu

    Mereka yang sering curhat dan minta saran ke kamu akan lebih sering datang. Kamu selalu punya cara membuat mereka tenang, tapi kini sudah saatnya kamu mengaplikasikan apa-apa yang sudah kamu sarankan ke mereka dalam kehidupanmu sendiri. Karena terkadang saranmu sendiri belum tentu kamu lakukan sendiri.

    Libra: Jadilah sosok yang adil

    Secara alami kamu terlahir dengan kemampuan menilai sesuatu dengan adil. Kembangkan, karena kemungkinan kamu akan menghadapi hal-hal yang berhubungan dengan skill ini. Kelebihanmu ini akan membuat hiudpmu dan hidup orang-orang di sekitarmu lebih baik lho.

    Scorpio: Jangan sendirian saja

    Scorpio adalah sosok yang suka menikmati waktu sendirian, dan benci konfrontasi atau tak suka cari-cari masalah. Tahun depan cobalah agak beda, lebih aware dengan sekitar justru akan memberi banyak pelajaran padamu. Kamu tak harus jadi pendebat yang baik, tapi jadilah bagian dari kelompok sesekali.

    Sagitarius: Arahkan energimu

    Rasa haus akan petualangan membuatmu merasa tak terpuaskan tahun depan. Jangan merasa frustasi, karena kamu tak harus selalu mengambil setiap tantangan atau mengambil risiko. Pertimbangkan mau ke mana energimu akan kamu arahkan. Yang sesuai apa yang kamu butuhkan dan berdasarkan tujuan hidupmu, begini lebih efektif.

    Capricorn: Jadilah lebih sabar

    Kamu benci ketika segala sesuatu tak sesuai rencana, bukan? Kamu kesulitan mengalir seperti air, karena kamu selalu menyiapkan, mengatur dan merencakan tiap langkah yang kamu ambil. Tahun depan saatnya mencoba lebih go with the flow, bersabarlah menghadapi hal-hal yang terjadi.

    Aquarius: Berjuanglah lebih lagi

    Tahun depan kemungkinan kamu mengalami tahun yang intens. Banyak hal yang akan kamu alami, seperti kesempatan tak terduga dalam karir dan kehidupan pribadimu atau justru kesempatan baik lainnya. Kamu hanya perlu mengusahakannya, give your best and guard yourself to take it. 

    Pisces: Kendalikan emosi

    Tahun depan adalah tahun yang menguji emosi, tapi bukan berarti kamu bisa hilang kendali emosi. Kamu akan lebih mudah menghadapi masalah jika bisa meredam dan mengesampingkan perasaan. Kamu bisa melihat tujuanmu lebih dekat jika bisa melaluinya.

Jadi, sudah tahu kan resolusi apa yang harus kamu lakukan untuk tahun depan di 2017, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading