Sukses

Lifestyle

Tahun 2017, Redamkan Emosi untuk 5 Pemilik Zodiak Ini

Setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda dalam meredam emosi kamu. Jika emosi yang meledak dibiarkan, tidak hanya menyusahkan kamu tapi juga orang lain. Tahun 2017 adalah tahun Ayam dengan elemen api. Jika tidak dihadapi dengan bijaksana maka akan membuat kamu terpengaruh dengan konflik. Hal ini dapat menyebabkan efek negatif dalam hidup kamu.

Ladies, di tahun yang baru berikut adalah 5 zodiak yang harus lebih tahan dalam memendam emosi. Adakah diantaranya zodiak kamu? Check this out!

    Aries

    Banyak kebimbangan yang membuat kamu merasa kurang nyaman. Hal ini dapat memancing emosi dan amarah kamu. Belajarlah untuk meredam emosi kamu. Agar tidak terpancing amarah, ada baiknya kamu belajar untuk yoga. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih tenang.

    Leo

    Tuntutan dari orang di sekitar kamu membuat kamu merasa tidak nyaman. Tahun yang berat buatmu tapi bukan alasan membuatmu marah dan bersedih. Tenangkan diri kamu agar dapat menjalani tahun 2017 dengan bahagia dan tanpa hambatan apapun.

    Capricorn

    Rasa bingung kamu dalam membuat keputusan di tahun 2017 membuat kamu mudah tersulut emosi. Sebaiknya redakan amarah kamu dengan bersikap lebih tenang, Jika semua masalah dapat dibicarakan untuk apa berdebat hal yang tidak penting?

    Taurus

    Jangan pernah takut menghadapi masalah yang ada. Ketakutan justru akan menghalangi langkah kamu untuk mencapai yang terbaik. Kegagalan yang terjadi bukan alasan untuk marah dan emosi. Cobalah untuk lebih tenang. Gagal? Saatnya kamu bangkit.

    Gemini

    Di tahun 2017 kamu akan menghadapi hal yang baru dan menyenangkan. Tapi tekanan dari orang lain justru menghambat langkah kamu. Marah dan emosi adalah cara kamu untuk melampiaskan rasa kesal. Coba tarik napas panjang, hal ini akan membantu kamu untuk lebih tenang.

Ladies, demikian 5 zodiak yang harus dapat memendam emosi dan perasaan tidak nyaman. Lakukan hal menyenangkan dan bebaskan dirimu dari rasa takut. Sudah siap untuk menyambut tahun 2017?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading