Sukses

Lifestyle

Sst, Rahasia! Berikut Ini Ketakutan 5 Zodiak di Tahun Ayam Api

Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, tahun 2017 ada;ah tahun penuh perjuangan dan penuh kejutan. Banyak hal yang akan kamu alami, tentu saja hal ini harus sejalan dengan usaha kamu. Jika kamu bekerja dengan baik maka hasil yang kamu dapatkan pun baik. Nah, setiap zodiak tentu memiliki peruntungan yang berbeda.

Ladies, berikut adalah 5 ketakutan yang akan dialami oleh masing-masing Zodiak di tahun Ayam Api ini. Ketakutan apa itu? Check this out!

    Aries

    Tahun 2016, Zodiak ini mengalami jatuh cinta sekaligus patah hati terhebat. Tidak salah jika tahun 2017 ini kamu merasa takut jika kecewa dan patah hati lagi. Jangan pernah merasa takut. Jika kamu merasa yakin dan percaya maka semua akan berjalan dengan baik-baik saja. Mulailah untuk membuka diri, maka kesempatan itu pasti akan datang kembali.

    Cancer

    Zodiak Cancer di tahun Ayam Api sangat takut untuk merasa dibohongi. Untuk mengatasi hal ini, cobalah untuk lebih berhati-hati dalam bersikap dan mengambil keputusan. Tidak hanya itu, cobalah untuk lebih tenang. Sikap gugup dan takut kamu justru memberi kesempatan kepada orang lain untuk memanfaatkan kelemahanmu.

    Leo

    Jika kamu menganggap jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan, tapi ada satu ketakutan yang menghambat kamu untuk jatuh cinta. Kamu takut jika kedekatan kamu dengan sahabat kamu justru menumbuhkan cinta. Karena bagimu tidak ada yang lebih menyedihkan jatuh cinta kepada sahabat sendiri.

    Libra

    Jatuh cinta memang indah, tapi jika dengan orang yang salah? Tentu beda cerita. Kamu merasa takut jika rasa cinta kamu ini jatuh pada orang yang salah. Well, daripada terus dibayangi rasa takut sebaiknya kamu bersikap tenang. Berhati-hati boleh saja, tapi jangan sampai hal ini menghambat langkah kamu.

    Capricorn

    Dilupakan. Yup, penghuni zodiak Capricorn ini sangat takut dilupakan. Merasa dilupakan ini bisa dalam bentuk apa pun. Soal urusan cinta hingga tidak diperhitungkan dalam urusan karier. Buang jauh perasaan ini.

Apapun itu, tetap semangat menyambut tahun yang baru. Jangan pernah takut untuk melangkah. Selamat menyambut tahun baru dengan penuh semangat!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading