Sukses

Lifestyle

Agar Terbebas Drama di 2017, Sebaiknya Gemini Melakukan Ini

Selamat datang tahun 2017! Tentu banyak harapan yang ingin kamu wujudkan di tahun yang baru. Tahun 2017 adalah tahun penuh harapan baru, dan tentu saja kamu ingin memperoleh apa yang terbaik, setelah mungkin sempat tertunda di tahun 2016. Nah, agar sukses dan berhasil di tahun Ayam Api ini, tentu kamu harus melakukan beberapa perubahan. Salah satunya adalah menghindari drama.

Well, berikut adalah tips agar bebas drama di tahun 2017 khususnya bagi kamu yang berzodiak Gemini.

    Tidak Perlu Baper

    Sedikit-sedikit terbawa perasaan. Orang lain bicara jujur, kamu sudah baper. Semuanya dibawa ke perasaan. Tidak hanya membuat kamu capek, baper juga juga akan menguras energi kamu. Hindari baper agar tahun 2017 ini kamu bebas drama.

    Menerima Kenyataan

    Sudah berencana untuk melakukan banyak hal, dan pada akhirnya gagal. Tidak perlu bersedih. Santai saja, terima keadaan bahwa ada beberapa hal yang bisa jadi tidak sesuai dengan harapan kamu. Menerima dengan lapang dada, akan membuat kamu lebih terbebas dari drama.

    Bertindak Berdasar Logika

    Sesekali terbawa perasaan boleh saja, tapi saat mengambil keputusan? Big no! Sebaiknya saat mengambil keputusan gunakan logika kamu, bertindaklah secara rasional bukan emosional. Hal ini akan membantu kamu terbebas dari drama yang menyakitkan. Tentu, kamu tidak ingin rencana di tahun 2017 berantakan bukan?

    Hindari Menyalahkan Orang Lain

    Apa yang kamu lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab kamu. Tidak perlu melempar tanggung jawab kepada orang lain. Hal ini sangat penting, agar kamu terbebas dari drama. Selalu ingat, bahagia adalah tanggung jawab kamu bukan orang lain.

    Nikmati Hari Ini

    Agar terhindar drama, cobalah untuk tidak terlalu khawatir dengan masa depan. Tenang dan santai menjalani hidup akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan bebas dari drama. Jangan sampai karena sibuk dengan masa depan kamu tidak dapat menikmati hari ini.

Ladies, drama tidak hanya menyulitkanmu tapi juga orang lain. Well, jadi sudah siapkah kamu menjalani tahun 2017 dengan bahagia?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading