Sukses

Lifestyle

Ladies, Berikut Peruntungan Kamu di Tahun Shio Ayam Api

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Pada kalender Cina tahun 2017 adalah peruntungan bagi ayam api. Menurut penanggalan kalender lunar, tahun Ayam Api 2568 Imlek akan dimulai sejak 28 Januari 2017 hingga 15 Febuari 2018. Tahun ini merupakan tahun Ayam yang berunsur Api dan bersifat Yin bukan Yang.

Menurut Mbak You salah satu peramal handal Indonesia, Shio Ayam Api ini ayam jantan atau jago yang dapat membusungkan dada yang membuat ia kuat untuk mengepakan sayapnya.

Menurutnya, tahun 2017 ini akan mendapat hasil maksimal dan diterima jika kamu sudah berusaha. Hasilnya hingga 20-30 persen jika usahamu sungguh-sungguh. Ada beberapa shio yang baik di tahun Ayam Api ini seperti Kelinci, Kerbau, Tikus, Ular, Macan, serta Naga.

"Namun, untuk Shio Tikus agak tidak konsisten , dia sedikit gerogot pelan-pelan tapi ketenangannya mampu mendapat hasil yang banyak. Lain halnya dengan shio macan harus berusaha dulu baru menghasilkan tapi tenang karena hasilnya akan maksimal," ujar Mbak You.

Di tahun 2017 ini akan banyak berkah, banyak orang yang menikah karena rezeki di tahun ayam api ini sangat baik, begitu pun dengan perhitungan Jawa. Inilah yang membuat orang ingin mengakhiri masa lajangnya, bahkan banyak pasangan yang bercerai kembali rujuk. Atau banyak yang menghasilkan karya dan mendapat pekerjaan.

Namun, Mbak You mengingatkan agar selalu waspada dengan bencana dan jangan dibiarkan karena di tahun depan banyak bencana seperti gunung meletus atau banjir bandang yang datang tanpa tanda-tanda. Tapi, secara global tahun 2017 adalah tahun yang baik tapi harus banyak perjuangan.

"Di tahun 2016 kemarin banyak yang terseok-seok, nah 2017 ini masanya menghasilkan tapi kembali kemanusianya mau usaha apa enggak, kalau nggak berusaha ada keajaiban dunia juga bakal mustahil, jadi semuanya harus diusahakan," saran Mbak You.

Nah, untuk percintaan di tahun 2017 ini banyak pasangan yang semakin erat, mereka akan punya angan-angan dan ambisi untuk membangun suatu hal dan akan menghasilkan, di tahun 2017 ini mereka akan benar-benar kerja keras.

"Bukan berarti 2017 itu bagus terus kamu malah leha-leha tapi semuanya harus ada usahanya baru ada hasil yang maksimal," tutur mbak You.

Sedangkan yang belum mempunyai pasangan, kamu disarankan untuk semakin membuka diri dengan orang lain agar lebih tau kondisi di luar seperti apa, jangan terlalu tertutup. Tahun 2017 masanya berjuang tapi masanya menghasilkan dengan maksimal, jadi tetaplah berusaha.

"Ingat hal-hal yang tidak baik harus tetap dipikirkan agar kita tidak terlena karena untuk hidup senang kita harus banyak upayanya," paparnya.

Mbak You bercerita tentang peruntungan kamu di tahun Shio Ayam Api | Copyright: Redaksi Vemale

Sedangkan untuk karir di tahun 2017, mulai berani mau membuka bisnis di bidang usaha yang lain, di luar kemampuan kamu, mau dengan kolega atau rekan yang dapat dipercaya, kuncinya di 2017 kamu harus tetap percaya diri karena selama berusaha kamu akan menghasilkan yang terbaik.

Untuk karir, semua shio rezekinya baik karena tahun 2017 sangat baik. Pemerintah pun akan sangat bagus karena sangat tertata, otomatis rakyat akan lebih sejahtera dan lebih tenang untuk menghasilkan sebuah karya.

Sedangkan untuk dunia perfilman dan dunia musik akan karya anak Indonesia akan lebih go internasional, anak-anak bangsa akan lebih banyak ke luar negeri karena karyanya akan diakui dunia. Akan banyak bintang baru muncul, anak dari seorang artis yang baru memulai karir. Tapi narkoba tetap ada karena sepanjang masa akan selalu ada.

"Banyak artis yang akan terlibat, artis muda, artis sudah tua juga akan terlibat, entah ada barang bukti tapi dia ngga ada make juga, banyak yang akan seperti itu. LGBT juga akan ada mau yang sudah berkeluarga, yang belum atau sudah punya pasangan juga, ada juga yang memang sudah keliatan," tambahnya.

Sedangkan, untuk kesehatan para artis yang sudah tua akan banyak mengalami sakit, akan ada artis laki-laki muda yang meninggal karena sakit, ada pembunuhan, bahkan bunuh diri juga ada, lengkap semua cerita di tahun 2017 dari kebaikan dan keburukan, lebih semarak," ujarnya, menutup wawancara bersama Vemale.

Well, Ladies sambut tahun yang baru dengan hal yang baik. Tetap semangat dan selalu berusaha semoga apa yang kamu inginkan dapat terwujud di tahun yang baru ini. Selamat menyambut tahun Ayam Api.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading