Sukses

Lifestyle

Ini Rahasia Mengapa Capricorn Akan Bersinar di Tahun 2017

2017 is coming!

Tahun 2016 dalam hitungan hari akan berakhir. Banyak hal yang sudah kamu lalui sepanjang tahun 2016. Ada suka, duka, tawa dan air mata. Nah, di tahun yang baru ini tentu kamu memiliki harapan agar tahun 2017 lebih baik di tahun 2016. Seperti yang disampaikan Mama Ella dalam ramalan zodiak tahun 2017, salah satu zodiak yang bersinar di tahun 2017 adalah Capricorn.

Di tahun yang penuh dengan kesempatan baik ini sebaiknya buat kamu yang memiliki zodiak capricorn lebih pintar dalam memanfaatkan kesempatan. Ladies, berikut adalah alasan mengapa tahun 2017 adalah tahun keberuntungan untuk zodiak capricorn.

    Pandai Memanfaatkan Kesempatan

    Saat orang lain hanya puas dengan satu hal saja, berbeda denganmu. Kamu pandai memanfaatkan kesempatan yang ada. Kejelian kamu dalam membaca situasi inilah yang membuat kamu semakin bersinar dan sukses sepanjang tahun 2017.

    Tidak Mengenal Kata Gagal

    Meskipun gagal dalam beberapa hal, bukan berarti membuat kamu menyerah. Gagal justru membuat kamu semakin semangat. Gagal 2 kali artinya kamu harus bangkit sebanyak 3 kali. Begitu seterusnya. Hal inilah yang membuat kamu semakin bersinar.

    Beruntung

    Setiap kesempatan kamu selalu beruntung dan sukses. Dewi fortuna seakan berjalan di sampingmu sepanjang tahun 2017. Hal inilah yang membuat apa yang kamu lakukan sepanjang tahun selalu berakhir dengan kesuksesan.

    Insting yang Kuat

    Kemampuan kamu dalam membaca keadaan adalah berkat insting kamu yang tajam. Kamu dengan mudah mengetahui dan memprediksikan satu hal, meskipun hal tersebut hanya tersirat secara kasat mata. Tapi kamu sanggup untuk melihatnya.

Ladies, kesuksesan kamu sepanjang tahun 2017 jangan menjadikan kamu sebagai pribadi yang sombong. Tetap rendah diri dan selalu bersemangat. Jadi apakah kamu sudah siap untuk menyambut tahun baru 2017? Selamat menunggu dengan bahagia.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading