Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Tahun 2017

Tahun 2017 sudah di depan mata. Bagaimana peruntungan kamu di tahun 2017? Bagi kamu yang berbintang Aquarius, tahun 2017 tidak hanya tahun yang membutuhkan kerja keras tpi juga kerja cerdas. Kesibukan akan membuat kamu melupakan waktu untuk sendiri dan waktu untuk bersama orang terdekat.

Lalu bagaimana peruntungan kamu di tahun 2017? Berikut cerita Mama Ella untuk sahabat vemale.

(vem/apl)

Ramalan Umum Aquarius Tahun 2017

Di tahun 2017, Aquarius bekerja keras memang sangat bagus tapi jangan lupa waktu karena di tahun 2017 kamu sangat workaholic. Kerja boleh, tapi jangan lupa untuk membagi waktu, antara pekerjaan, keluarga dan untuk diri kamu sendiri.

Bagi waktumu dengan keluarga dan teman karena temanmu merasa kamu sombong karena tadinya kamu suka nongkrong sekarang jadi membatasi . Mama Ella menyarankan sesibuk-sibuknya kamu keluarga dan teman tetap menjadi prioritas karena saat kamu sedang susah mereka yang akan datang untuk menghibur.

Ramalan Cinta Single Aquarius tahun 2017

Tahun 2017 mungkin akan sedikit kelabu buatmu. Hati-hati karena cintamu akan bertepuk sebelah tangan. Sakit dan patah hati akan mewarnai sepanjang tahun 2017.

Saran mama Ella kamu jangan terlalu cepat suka dengan orang lain walau dia menunjukan sikap yang baik terhadapmu karena pendekatan selama sebulan belum cukup untuk menaklukan hatinya. Kamu tentu tidak ingin sakit hati bukan?

Ramalan Cinta Couple Aquarius Tahun 2017

Untuk couple, Jangan terlalu gengsi mengakui kesalahan karena jika sama gengsi-gengsi tidak akan ada yang mau mengalah dan minta maaf. Sampai kapan terus berdebat dan membuat hubungan tidak dapat berjalan dengan harmonis.

Saran Mama Ella, kurangi gengsi perbanyak pengertian dan cinta.

Ramalan Keuangan Aquarius Tahun 2017

Karena terlalu banyak beban pikiran membuat kamu boros di tahun 2017 ini. Jangan boros untuk memenuhi ego dan emosi kamu. Alih-alih belanja, lebih baik untuk mengurangi rasa sedih dan sebel kamu dapat melakukan hal positif lainnya.

Hindari hal yang tidak perlu. Ingat untuk lebih mengutamakan kebutuhan bukan keinginan, agar keuangan kamu baik-baik saja selama tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading