Sukses

Lifestyle

Aquarius Si Introvert yang Penuh Pesona, Diakah Pasanganmu?

Zodiak berlambang air ini terkenal dengan sifatnya yang kalem dan tenang. Sifatnya yang lembut seakan tidak akan sanggup untuk menyakiti orang lain. Tapi saat dia dikecewakan, maka ia akan melakukan hal yang sulit diprediksi. Sifatnya yang tertutup membuat sulit untuk dipahami. Tapi tahukah kamu jika pria berzodiak Aquarius penuh dengan pesona?

Ladies, berikut adalah daya tarik pria berzodiak Aquarius. Hmm, adakah ciri di bawah ini ada pada pasanganmu? Yuk, cek penjelasan dari Vemale.

    Memiliki Jiwa Pemimpin

    Dalam karier, pria Aquarius adalah pemimpin yang handal. Dia mampu mengendalikan orang yang ada di bawahnya. Membuat suasana menjadi dinamis sehingga semua pekerjaan dapat selesai dengan tepat waktu. Dia juga adalah pemimpin yang disiplin.

    Bertindak Sesuai Logika

    Sebelum memutuskan satu hal ia akan bertindak sesuai dengan logika yang dimilikinya. Jadi sebelum bertindak dia akan mengusahakan untuk memastikan apakah keputusannya sudah benar atau belum. Tidak jarang sikap Aquarius yang seperti ini diartikan sebagai tindakan yang terlalu cerewet.

    Jauh dari Kata Romantis

    Aquarius adalah intovert akut, dia sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Jadi saat bersamanya jangan berharap kamu akan dihujani dengan kata-kata yang romantis. Meskipun terkesan cuek, Aquarius suka memberikan kejutan manis untuk pasangannya. Hmm, siap-siap dibuat melting dengan perhatiannya.

    Royal

    Jika sudah mencintai seseorang dia akan rela melakukan apapun untuknya. Membelikan barang mewah untuk, keluarga, sahabat dan kekasih adalah keharusan baginya. Memastikan orang yang disayangi mendapatkan yang terbaik adalah pencapaiannya.

    Suka Menolong

    Pria Aquarius Tidak suka ketika melihat orang lain dalam masalah. Ia akan melakukan berbagai cara agar orang yang disayanginya tidak mengalami masalah. Secara alami dia akan menolong siapa pun yang membutuhkan pertolongan.

Ladies, demikian 5 hal yang akan kamu temui dari pria Aquarius. Di balik sifat pendiamnya ternyata dia memiliki sifat yang menyenangkan. Bagaimana, semakin dibuat jatuh cinta dengan si Aquarius ini? Share di kolom komentar ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading