Sukses

Lifestyle

Makeup di Bawah 200 Ribu Rupiah, Cocok Untuk Pemula (+Video)

Tampil cantik dan keren tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan untuk tampil cantik ini, salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan berdandan atau memakai makeup. Yap, dengan memakai makeup, seseorang akan terlihat lebih cantik dan menawan. Tapi nih ya, kalau ngomongin soal makeup bukankah kita perlu biaya mahal?

Hei, jangan khawatir Ladies. Dengan budget kurang dari 200 ribu rupiah, kita bisa kog dandan cantik tanpa ribet dan mahal pakai makeup. Setidaknya ada 6 produk yang bisa dapatkan dengan biaya di bawah 200rb. Masak sih? Mau tau makeup apa saja yang bisa dipakai dan bagaimana cara memakai makeup tersebut. Simak video tutorial makeup challenge dari seorang makeup artis bernama Lizzie Parra berikut ini. Tutorial ini sangat cocok buat kita yang baru belajar pakai makeup atau pemula lho.

 

Setelah melihat video di atas, gimana nih, nggak perlu bingung lagi kan buat tampil cantik pakai makeup. Selamat mencoba dan semoga bisa tampil cantik selalu setiap hari. Semoga bermanfaat... ^__^

(vem/mim)