Sukses

Parenting

Keren, Kereta Dorong Bayi Disulap Menjadi Mobil Batman

Masih ingatkah Anda ketika masih kecil dulu? Memiliki banyak mainan keren dan berlomba memamerkan mainan baru pada teman masa kecil yang dibelikan oleh orang tua. Sebagai anak kecil pasti menginginkan mainannya paling keren. Tapi, bagaimana jika seorang anak mengalahkan persaingan dalam memamerkan mainan itu dengan memiliki mobil 'Batman'? Tentu semua teman di lingkungannya akan kalah telak.

Dilansir oleh Elitedaily.com, para pembuat benda bagi penyuka film atau karakter tokoh tertentu yang tergabung dalam Super-Fan Builds baru saja merilis video proyek baru mereka, ladies. Dan kali ini mereka telah menyelesaikan proyek itu.

Tim Sedang Membahas Konsep | Foto: copyright Elitedaily.com

Setelah menerima pesan dari seorang ibu yang bernama , mengetahui suaminya sangat menggemari tokoh Batman dan dia juga mencintai anaknya, bahwa dia menginginkan kereta dorong anaknya berubah menjadi mobil Batman.

Maresa Earl, Ibu Yang Meminta Kereta Dorong Mobil Batman | Foto: copyright Elitedaily.com

Proyek pembuatan mobil Batman disebut dengan Batmobile. Kereta dorong itu disulap menjadi seperti replika Batmobile dalam trilogi Dark Night. Dengan begitu, kejahatan akan mudah ditumpas dengan kereta dorong itu, begitu imajinasi sang ayah. Kemudian, tim mengunjungi rumah mereka dan melihat begitu banyak koleksi Batman di rumah. Sang ayah menularkan hobinya pada anak laki-lakinya itu.

Batmobile | Foto: copyright Elitedaily.com

Kemudian, tim membuat konsep pembuatan kereta dorong Batmobile secara matang dan sistematis. Dilanjutkan dengan Robert Cozby dan Dustin Martin sebagai anggota tim menjelaskan bahan-bahan yang dijadikan pola Batmobile.

Mereka merangkainya dan modifikasi kereta dorong. Setelah pasangan yang menggemari Batman diwawancarai, akhirnya kereta dorong Batmobil pun diserahkan. Alangkah terkejutnya ayah dan ibu balita tersebut. Kemudian, sang ayah mencoba kereta dorong itu bersama buah hatinya. Berikut video pembuatan Batmobile.

Video: copyright youtube.com/ AWE me

Hmm, sepertinya ayah dan anak itu siap 'memberantas' kejahatan di sekitar lingkungan rumah mereka ya, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading