Sukses

Lifestyle

Naked Face Make Up Untuk Wajah Bulat & Brown Skin Tone

Sebagai wanita keturunan Asia, tidak jarang juga kita mempunyai skin tone atau warna kulit cenderung coklat. Terkadang, ini membuat kita sedikit kesulitan untuk mengaplikasikan make up. Jika sedikit saja kita salah memilih jenis bedak atau foundation, bukan cantik yang didapat tapi malah dandanan menor. Eww... Nggak mau itu terjadi kan, Ladies?

Berikut ini Vemale punya video make up tutorial yang bisa jadi acuan Anda dalam berdandan. Spesial untuk Anda yang memiliki skin tone coklat dan bentuk wajah bulat, ini dia.

Sama seperti tutorial make up round face, hal yang paling penting adalah pada shading rahang pipi dan hidung. Ikuti arah rahang pipi Anda supaya efek 'tembem' pada pipi menjadi tirus. Yang penting untuk pemilik skin tone coklat adalah pemilihan warna, pertimbangkan untuk lebih memilih warna lembut seperti nude atau beige supaya Anda terlihat natural dan tidak menor.

Warna lipstick juga harus Anda perhatikan. Tes warna lipstick pada punggung tangan Anda untuk melihat apakah warna tersebut blended well pada kulit wajah Anda nantinya. Ready to make up? Go!

(vem/dyn)