Setelah 2 Jam, Akhirnya Bayi Ini Selamat Dari Pipa Toilet

Kamis, 30 Mei 2013 10:00



(c) Dailymail

Vemale.com - Ketika sebuah hubungan yang belum seharusnya terjadi membuat seorang ibu tega membuang bayi dari rahimnya sendiri. Memang, kasus pembuangan bayi telah lama menjadi kasus yang mengiris hati. Bagaimana bisa seorang ibu membuang anaknya. Demi alasan apapun, anak adalah titipan Tuhan.

Seperti yang menjadi pembicaraan di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Seorang bayi menggemparkan dunia media. Ia ditemukan tersangkut di pipa toilet. Bukan karena ketidaksengajaan, bayi mungil ini diduga dibuang oleh ibu kandungnya. Berikut video penyelamatan bayi di Cina baru-baru ini.

Setelah melewati dua jam yang penuh kecemasan, akhirnya bayi tak berdosa ini pun mampu diselamatkan. Dengan keadaan badan yang masih lemah dan tali pusar yang bahkan belum dipotong, bayi ini dirawat secara intensif.

Walaupun kemudian bayi ini bertemu dengan ibunya, belum ada penjelasan lebih lanjut apakah bayi ini akan ia rawat sendiri atau tidak.

Ladies, jangan sampai Anda mengalami hal seperti ini. Ini mungkin adalah buah dari akibat kecerobohan si ibu. Ketika seorang wanita belum merasa siap untuk menjadi seorang ibu, janganlah berbuat hal ceroboh yang nantinya malah merugikan diri sendiri. Kasihan sekali bayi malang ini.

(vem/dyn)







 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last