Ketika Kamu Sedih..

Minggu, 28 Juli 2013 05:48

Cheer Up...Everything is Gonna Be All Right..!!
Kata-kata yang mungkin tepat ditujukan kepada mereka yang sedang bersedih, ataupun sedang merasakan sebuah keterpurukan..

Gampang sekalii yaaa sebenernya buat mengucapkan kalimat tsb, tapi pada kenyataanya saat kita sendiri yang sedang mengalami kesedihan itu, sungguh sulit sekali.

Iyah, emang sulit sekali..
Tapii..bagaimanapun kita harus sadar, bahwa LIFE is NEVER FLAT, right?

Maka dari itu, jangan pendam kesedihan terlalu lama. Jangan simpan masalahmu hingga menumpuk terlalu berat. Jangan sungkan untuk berbagi dengan sahabat. Jangan berfokus pada kesedihanmu, bukankah masih begitu banyak keceriaan dan kebaikan yang kau miliki. Maih banyak sekali hal yang patut untuk disyukuri, sehingga BAHAGIA akan menjadi milikmu.

Mungkin..itulah yang juga selalu aku sadari. Bahwa kesedihan tak akan pernah abadi. Pasti selalu ada jalan keluar dari setiap masalah. Selalu ada sahabat di setiap kita merasa kesepian dan kesedihan. Karena tentu hujan badai pasti berlalu, dan lihatlah ke langit..kamu akan temukan pelangi yang melengkung disana. Dan matahari akan kembali menyinarkan sinar lembutnya dalam hidupmu.

Lihat..indah bukan..?
Tapi tentu saja pelangi yang indah itu, hanyalah sebuah hadiah yang diberikan kepada yang bersabar atas hujan dan badai yang sebelumnya ada.
Tidak mungkin kan, pelangi muncul tiba-tiba tanpa adanya gerimis hujan ataupun badai..^_~

Keep Hamasah..saling menguatkan satu sama lain.
Itulah arti dan indahnya sebuah kebersamaan..:)

Penulis
Elysa Nurahayu
www.facebook.com/elysanurahayu

DISCLAIMER


Vemale.com tidak bertanggung jawab atas isi tulisan di atas, karena ditulis berdasarkan opini pembaca Vemale.com membuka kesempatan bagi seluruh pembaca vemale untuk berpartisipasi menjadi contributor vemale/vemalist


ARTIKEL TERKAIT - INSPIRING - LENTERA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 
ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...