Sukses

Beauty

Lakukan 4 Hal Ini Di Pagi Hari dan Rasakan Manfaat Sehatnya

Apa yang kita lakukan saat pagi setelah bangun tidur ternyata memiliki peranan yang penting untuk sepanjang hari Ladies. Bangun kesiangan tentu akan merusak harimu, selain kamu terburu-buru menyiapkan segala sesuatunya, bangun kesiangan juga akan bisa mempengaruhi moodmu seharian. Karenanya biasakan untuk bangun pagi setiap harinya Ladies.

Selain bangun pagi ternyata ada beberapa kebiasaan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan manfaat sehatnya untuk tubuh lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa informasinya untukmu. Check these out Ladies.

  • Segera setelah bangun tidur lakukanlah stretching ringan Ladies. Ini akan membantu peredaran darah agar lebih lancar. Dengan begini tubuhmu juga akan jadi lebih segar.
  • Bagi yang bermasalah dengan pencernaan juga bisa membiasakan meminum air lemon setelah bangun tidur. Ini akan membantu ginjal dan liver untuk bekerja dengan lebih baik dan menghilangkan racun-racun dalam tubuh. Minuman ini juga mampu membantu melancarkan pencernaanmu lho.
  • Jalan kaki ringan atau meditasi setelah bangun tidur juga mampu mempengaruhi mood seharian. Kebiasaan simple ini juga akan membuat tubuh serta pikiran makin sehat lho.
  • Sarapan sebelum beraktivitas juga akan membuat tubuh lebih siap lho Ladies. Asupan makanan ini akan memberikan energi untuk melakukan semua kegiatan. Sarapan di pagi hari juga akan membantumu mengontrol nafsu makan agar tak meledak-ledak saat makan siang.


Nah, itu tadi adalah beberapa ritual-ritual yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan mood yang baik dan juga tubuh yang senantiasa sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading