Sukses

Beauty

5 Buah Sehat Tinggi Antioksidan

Tubuh yang sehat adalah harapan setiap orang. Maka sangat penting memenuhi kebutuhan dan nutrisi, agar tubuh tetap fit dan sehat. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan memenuhi kebutuhan antioksidan. Manfaat antioksidan yang meningkatkan daya tahan tubuh akan membantu kamu tetap sehat dan terhindar dari sakit. Rutin mengonsumsi buah dan sayur sangat disarankan untuk memenuhi kebutuhan antioksidan.

Ladies, berikut adalah buah yang banyak mengandung oksidan yang tentu baik untuk kesehatan tubuh.

    Anggur Merah

    Meskipun semua jenis anggur memiliki kandungan antioksidan, namun anggur merah memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam anggur dapat mencegah kanker.

    Buah Berry

    Tidak hanya Blueberry, blackberry pun baik untuk kesehatan. Buah Berry kaya akan nutrisi dan vitamin penting bagi tubuh. Selain itu buah berry kaya akan antioksidan yang baik untuk mencegah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

    Strawberry

    Warnanya yang merah menjadi menjadi daya tarik sendiri. buah ini banyak disajikan sebagai salad maupun jus. Warnanya yang merah menandakan buah ini kaya akan kandungan vitamin A. Tidak hanya itu buah strawberry juga kaya akan kandungan antioksidan.

    Kiwi

    Buah Kiwi kaya akan kandungan vitamin A dan E yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin A dan E yang terkandung dalam Buah Kiwi membantu tubuh agar terhindar dari sakit. Buah kiwi mengandung antioksidan yang membantu untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, terutama dalam usus.

    Jeruk

    Buah jeruk kaya kana kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C yang terkandung dalam buah jeruk baik untuk menjaga sistim imun pada tubuh, sehingga tubuh tidak mudah sakit. Tidak hanya itu kandungan antioksidan dalam jeruk baik untuk mencegah kanker.

Ladies, demikian 5 buah yang kaya akan kandungan antioksidan untuk tubuh. Tubuh yang sehat akan membuat kamu mudah melakukan banyak aktivitas tanpa perlu takut sakit. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading