Sukses

Beauty

Sering Migrain Mendadak? Yuk Atasi Dengan Ramuan Lezat Ini Ladies

Penyakit yang satu ini memang kerap datang secara tiba-tiba dan mengganggu aktivitasmu Ladies. Rasa sakit pada salah satu bagian kepala jelas akan menghalangi aktivitas kamu. Sakit migrain ini malah biasanya terasa lebih menyiksa daripada sakit kepala biasa.

Biasanya cara yang ditempuh untuk mengatasi migrain ini adalah dengan menenggak obat penghilang rasa sakit. Sayangnya banyak orang yang tak suka minum obat. Terlalu sering menggantungkan diri pada obat-obatan juga berakibat kurang baik untuk tubuh. Ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi rasa sakit saat migrain dengan alami. Yang jelas cara ini bebas efek samping.

Kunyit dan jahe adalah dua bahan dapur yang dipercaya memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Jika dipadukan ternyata dua bahan ini mampu jadi obat yang mujarab untuk migrain lho Ladies. Ramuan ini mengandung zat anti inflamasi yang sangat efektif untuk mengatasi migrain dan sakit kepala lainnya.

Caranya cukup mudah Ladies. Kupas jahe dan kunyit lalu haluskan sampai benar-benar lembut. Tambahkan air dan aduk rata. Saring dan minuman ini siap kamu konsumsi.

Kunyit sudah lama dipercaya bisa mengurangi inflamasi dan rasa sakit serta pegal-pegal. Kunyit juga bisa meningkatkan sistem imun tubuh. Jahe juga bisa memperlancar sirkulasi darah dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Kombinasi keduanya akan memberikan banyak manfaat untuk tubuhmu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading