Sukses

Beauty

Hilangkan Rasa Sakit Tanpa Obat Dengan Cara Mudah Ini Ladies

Rasa sakit pada tubuh bisa muncul karena berbagai sebab Ladies. Rasa nyeri seperti sakit kepala, punggung, leher atau bagian tubuh lain jelas akan menimbulkan rasa yang tak nyaman. Aktivitas jadi terhambat dan terganggu. Nah, seringkali orang memilih untuk menggunakan obat-obatan kimiawi. Padahal terlalu sering mengonsumsi obat dapat berakibat buruk untuk kesehatan.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa sakit secara alami Ladies. Metode paling mudah yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kompres. Kompres panas dan dingin akan membantu meredakan sampai menghilangkan rasa sakit pada tubuh Ladies. Selain itu metode ini akan memberikan rasa nyaman untuk bagian tubuh yang sakit.

Caranya sangat mudah. Rendam kain dalam air panas dan peras. Setelah itu kompreskan pada bagian tubuh yang sakit selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu langsung kompreskan es batu pada bagian yang sama dan diamkan selama 20 menit lagi. Cara praktis ini sudah terbukti mengurangi rasa sakit dengan efektif.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Dengan begini kamu jadi tahu cara yang praktis untuk memberikan pertolongan pertama saat mengalami cedera, keseleo, atau terluka dan sakit nyeri lainnya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading