Sukses

Beauty

Kata Pakar, Ada 4 Tipe Manusia yang Disukai Nyamuk

Pernah bertanya-tanya nggak kenapa ada orang yang sering digigiti nyamuk sementara yang lain nggak? Pada dasarnya hal ini bergantung pada situasi dan kondisi orang itu sendiri.
 
Menurut pakar kesehatan, seperti yang dilansir oleh brightside.me, ada empat tipe manusia yang paling disukai nyamuk. Tipe manusia yang dimaksud di sini adalah kondisi atau situasi yang dialami oleh seseorang. Selengkapnya, yuk ikuti info lengkapnya di sini.

    Wanita Hamil

    Nyamuk mudah tertarik pada karbondioksida yang dikeluarkan manusia saat bernapas. Sementara itu, wanita hamil mengeluarkan karbondioksida lebih banyak. Hal inilah yang kemudian membuat nyamuk sangat suka mendekati dan menggigit wanita hamil.

    Orang yang Sedang Berolahraga

    Jangan heran kalau saat sedang atau baru selesai berolahraga, kamu akan dikerubuti nyamuk. Nyamuk mudah tertarik dengan asam laktat yang diproduksi dalam jumlah besar di otot-otot kita ketika kita sedang melakukan aktivitas fisik atau sedang berolahraga.

    Orang yang Minum Minuman Beralkohol

    Para pakar menyebutkan bahwa minuman yang memiliki hawa panas mudah sekali mengundang nyamuk. Saat minum minuman beralkohol, suhu tubuh kita akan meningkat dan nyamuk akan mudah tertarik pada hawa panas tubuh kita.

    Orang Bergolongan Darah O

    Penelitian menyebutkan peluang nyamuk menggigit orang bergolongan darah O itu mencapai 83 persen. Sementara orang yang bergolongan darah A yang paling jarang digigiti nyamuk.



Jadi, kalau kamu masuk dalam salah satu tipe situasi atau kondisi di atas, kemungkinan besar kamu akan sering dikerubuti nyamuk.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading