Sukses

Beauty

Penting, Teh Herbal Wajib Kamu Coba

Sudah menjadi rahasia umum, minum teh baik untuk kesehatan. Ada banyak jenis teh, salah satunya adalah teh herbal. Jenis teh ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Teh herbal bukan teh biasa, yang dapat diminum dengan gula atau susu. Teh herbal adalah teh yang berasal dari tanaman herbal yang diseduh dengan air. Kandungan nutrisi dan antioksidannya baik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Ladies, berikut adalah beberapa jenis teh herbal yang dapat kamu rekomendasikan untuk menjaga kesehatan kamu. Yuk cari tahu teh herbal tersebut.

    Teh Jahe

    Teh ini terbuat dari jahe yang diseduh dengan air mendidih. Untuk mendapat rasa yang berbeda kamu dapat menambahkan air lemon dan madu. Jahe sangat baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

    Teh Mint

    Daun mint adalah komposisi yang baik untuk kesehatan. Jika kamu sedang demam, minum teh mint dapat meringankan demam dan membuat tubuh kamu lebih berkeringat. Keringat saat demam dapat meredakan demam kamu.

    Teh Lemon

    Teh lemon dapat meningkatkan mood kamu, sehingga kamu terhindar dari stres. Selain itu teh lemon juga dapat meningkatkan konsentrasi. Jika kamu tidak terlalu suka dengan rasa asamnya, tambahkan madu pada teh lemon untuk menambah rasa manis.

    Teh Chamomile

    Teh chamomile dapat membantu meredakan insomnia. Chamomile memiliki efek menenangkan, sehingga membantu kamu tetap tenang dan terhindar dari masalah stres. Chamomile juga baik untuk mengurangi masalah bau mulut, sehingga dapat membantu mengurangi masalah pernapasan.

    Teh Bunga Mawar

    Teh bunga mawar ini tinggi kandungan vitamin C. Cara membuatnya pun mudah, kamu cukup menyeduh beberapa lembar bunga mawar pada air yang mendidih. Kamu juga dapat menambahkan madu. Teh bunga mawar dapat meningkatkan sistim imun dan baik untuk kesehatan kulit.

Ladies, demikian 5 jenis teh herbal yang dapat kamu coba. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Hidup sehat itu mudah, hanya saja perlu komitmen untuk menjalankannya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading