Sukses

Beauty

Cara Mudah Bersihkan Racun Dalam Tubuh Dengan Detox Beras

Gaya hidup yang tidak sehat menjadikan tubuh juga sama tak sehatnya Ladies. Ada yang bilang bahwa apa yang kita makan itulah yang akan direfleksikan oleh tubuh. Memang ada benarnya, mengonsumsi makanan cepat saji dan makanan yang tak sehat tentu akan membuat tubuh juga tak mendapatkan nutrisi yang baik. Karenanya ada metode yang dinamakan detoks.

Detoks merupakan salah satu metode alami untuk pembersihan zat-zat di dalam tubuh. Hal ini terjadi secara alami dimana tubuh menetralisir dan membuang racun dari dalam. Banyak pula metode detoks yang dipilih seperti mengonsumsi jus dan beberapa cara lain. Namun pernahkah kamu mendengar bahwa beras juga bisa digunakan untuk membersihkan racun dalam tubuh?

Dilansir oleh boldsky.com, cara ini dipercaya bisa membersihkan usus dan pembuluh darah dan dapat menghilangkan logam berat, racun dan zat beracun lainnya terakumulasi dalam tubuh. Detoks beras juga bisa membantu menurunkan berat badan. Selain itu nyeri pada sendi-sendi tubuh juga bisa hilang dengan konsumsi rutin beras ini.

Kamu hanya perlu beras sesuai dengan usiamu. Jika kamu berumur 25 tahun, maka siapkan 25 sendok makan beras. Jika kamu berusia 30 tahun, maka siapkan 30 sendok makan beras. Setelah itu cuci bersih beras dan masukkan dalam mangkuk kaca. Tuangkan air panas dan diamkan selama beberapa saat sebelum menutupnya dan menyimpannya dalam lemari es semalaman.

Keesokan harinya ambil satu sendok makan beras. Rebus beras tersebut dalam air selama 5 menit dan konsumsi dalam keadaan perut kosong. Setelah itu isi beras dengan air panas dan masukkan lagi dalam lemari es. Kosongkan perut selama 3 jam setelah itu kamu bisa makan dengan normal. Lakukan proses ini sampai beras habis.

Nah, tertarik mencobanya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading