Sukses

Beauty

Atasi Sakit Kepala Dengan Segera Hanya Dengan Apel dan Garam

Sakit kepala memang jadi salah satu gangguan yang menghalangi kita melakukan aktivitas dengan lancar. Sakit kepala ini biasanya muncul karena akibat dari stres, kurang tidur, tubuh letih, dehidrasi, dan masih banyak masalah lainnya. Kalau tidak istirahat cukup, sakit kepala yang dirasa bisa saja lebih parah dan membuat kondisi kesehatan makin menurun. Karenanya kamu perlu tahu solusinya Ladies.

Cara yang sering dilakukan adalah dengan minum obat pereda sakit kepala. Akan tetapi terlalu sering minum obat hal ini justru sangat tidak baik buat kesehatan. Ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi sakit kepala secara alami Ladies. Dilansir oleh indiatimes.com, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi apel dan juga garam.

Ungkapan  “An apple a day keeps the doctor away”  memang benar adanya Ladies. Apel bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan asam-basa dalam tubuh. Jika kamu mengalami sakit kepala maka kamu bisa langsung mengonsumsi apel yang ditaburi dengan sedikit garam. Setelahnya langsung minum air hangat.

Selain apel, cuka apel juga memiliki manfaat yang sama untuk meredakan sakit kepala. Kamu bisa mencoba mengonsumsi segelas air yang dicampur dengan dua sendok cuka sari apel. Minum ini 2-3 kali sehari untuk meredakan sakit kepala. Hebatnya lagi, hanya dengan mencium bau apel hijau kamu bisa mengurangi sakit migrain lho.

Nah, bagaimana Ladies? Selalu sediakan apel di dapur ya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading