Sukses

Beauty

Sajian Terbaik Saat Ramadan Selain Kurma Adalah Madu!

Di bulan puasa kurma memang menjadi primadona. Kurma memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Kurma juga merupakan makanan favorit Rasulullah untuk berbuka puasa. Namun tahukah kamu Ladies bahwa ternyata ada sajian terbaik selain kurma yang seharusnya kamu konsumsi selama berpuasa?

Madu adalah salah satu bahan makanan dari alam yang serbaguna dan kaya manfaat. Di dalam kitab suci Al-Qur'an madu juga disebut sebagai makanan dengan banyak kandungan untuk menyembuhkan. Nah, saat berpuasa ada baiknya untuk memperbanyak konsumsi madu dan juga kurma. Kurma dan madu adalah pasangan serasi untuk puasa.

Madu tak hanya akan memberimu asupan nutrisi yang bermanfaat selama puasa, namun juga memberikan khasiat kekebalan tubuh yang baik. Dengan konsumsi yang teratur kamu akan senantiasa sehat dan tak mudah sakit Ladies.

Saat sahur, konsumsilah 3 buah kurma dan 1-2 sendok madu. Ini akan memberikanmu cukup tenaga untuk beraktivitas seharian meskipun sedang berpuasa dan tak ada nutrisi yang masuk. Saat berbuka makanlah kurma dan menunggu beberapa saat untuk minum madu agar lonjakan gula darah tidak terlalu cepat.

Dijamin deh Ladies, kamu nggak bakal merasa lemas saat berpuasa. Jangan lupa mengonsumsi dua bahan ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading