Sukses

Beauty

Sayuran Ini Akan Membuat Kamu Lebih Langsing

Mengonsumsi sayuran tidak hanya penting bagi kesehatan, tapi juga baik untuk membantu menurunkan berat badan. Sayuran sangat penting karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kamu, baik karena tidak memiliki kandungan lemak yang berbahaya bagi tubuh. Mengonsumsi banyak sayuran akan membuat kamu merasa tidak perlu takut gemuk.

Nah, berikut adalah beberapa sayuran yang baik untuk kesehatan tubuh kamu. Sayuran ini juga baik untuk menurunkan berat badan seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Sayuran Hijau

    Sayuran hijau kaya akan vitamin A, E, C dan K serta nutrisi lain seperti mangan, tembaga, kalsium, fosfor dan zat besi. Konsumsi rutin sayuran hijau baik untuk kesehatan dan dapat membantu menurunkan berat badan.

    Sayuran dengan Kalori Negatif

    Yang dimaksud dengan sayuran jenis ini adalah yang memiliki sedikit kalori sehingga baik untuk program diet. Yang termasuk sayuran dengan kalori negatif antara lain kubis, seledri, mentimun, lobak dan jamur.

    Sayuran dengan Kadar Air Tinggi

    Kadar air dalam sayuran penting untuk menjaga tubuh terbebas dari dehidrasi. Dengan cara ini tubuh juga dibantu untuk membakar lemak lebih banyak sehingga terbebas dari kegemukan dan berat badan pun ikut turun.

    Brokoli

    Brokoli mengandung 405 protein dan 60% karbohidrat, serta tinggi kandungan vitamin, mineral dan air yang penting bagi tubuh. Kandungan dari brokoli ini baik untuk menurunkan berat badan. Sehingga badan menjadi lebih ideal.

    Bawang

    Bawang tidak hanya baik untuk menurunkan berat badan tetapi juga baik untuk menurunkan tingkat tekanan darah. Selain itu bawang merupakan makanan sehat yang baik untuk mencegah penyakit berbahaya lainnya seperti kanker dan masalah pencernaan lainnya.

Nah, demikian 5 jenis sayuran yang baik untuk kesehatan serta membantu tubuh untuk menjadi lebih langsing. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading