Sukses

Beauty

Banyak Aktivitas Tetap Bugar, Ini Rahasia Sehat Sabila Anjani

Ladies, saat jatuh sakit, biasanya kita baru merasa menyesal. Bukan hanya karena tak bisa beraktivitas dan mengeluarkan biaya mahal untuk pengobatan, tetapi dampaknya untuk tubuh sendiri. Siapa sih yang mau sakit 'kan?

Dengan segudang aktivitas, menuntut kita untuk selalu sehat dan fit. Sabila Anjani, contohnya. Fotografer sekaligus "The Little Sister"-nya #IbuIbuHot ini punya segudang aktivitas. Menjadi fotografer menuntut Ila, panggilan akrabnya, untuk lincah bergerak dan banyak bekerja di luar ruangan.

Untuk menjaga kesehatannya, ternyata Ila nggak perlu macam-macam suplemen kesehatan ataupun obat lho. Melalui obrolan via e-mail dengan redaksi Vemale.com, perempuan yang sering dipanggil mirip penyanyi Raisa ini membagikan tips sehatnya yang super mudah dipraktekkan. "Minum air putih minimal 2 liter per hari. Aku sering membawa tempat minum dengan ukuran botol yang lumayan besar supaya selalu ingat untuk minum yang cukup."

Olahraga pun menjadi salah satu hal yang penting dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. "Sesibuk-sibuknya jadwal, sempetin untuk olahraga seminggu 3 kali dan sebisa mungkin di-mix olahraganya supaya nggak bosan," ujar Ila yang menyukai olahraga lari, berenang, yoga atau pilates dan badminton ini. "Jangan lupa juga untuk selalu tidur cukup di malam hari."

Foto: copyright instagram.com/sabilaanjani

Menjaga kesehatan pun nggak hanya sebatas minum air putih, olahraga dan istirahat cukup lho. Ila pun berusaha mengontrol asupan gizi dengan konsumsi makanan yang tak hanya enak, tapi juga sehat. "Kalau lagi ngidam yang manis-manis, coba ganti alternatif seperti es krim diganti frozen yoghurt atau ice blended diganti dengan cold pressed juice. Manisnya dapat, sehatnya pun dapat."

Itu dia tips dari Ila yang mudah banget untuk dipraktekkan. Pastikan untuk selalu menjaga kesehatan, dimulai dari hal-hal sederhana, Ladies. Stay healthy and keep spread the good vibes!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading