Sukses

Beauty

Ingin Tambah Berat Badan? Coba Diet Ini Saja Ladies

Mayoritas orang memang ingin menurunkan berat badan mereka yang tak ideal. Namun tak sedikit pula yang bermasalah dengan tubuh yang terlalu kurus. Beberapa orang ingin menambah berat badan mereka agar lebih ideal dan penampilan mereka lebih menarik. Ada juga orang yang ingin menambah berat badan mereka pasca sembuh dari penyakit.

Bagi Ladies yang ingin menambah berat badan dengan efektif kali ini Vemale punya jawabannya. Dengan diet yang tepat kamu akan bisa menambah berat badanmu agar lebih berisi Ladies. Simak diet mudahnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

  • Tambahkan karbohidrat dalam menu makanmu Ladies. Masukkan menu-menu seperti nasi, pasta, kentang, oatmeal dan lain sebagainya. Jumlah asupan karbohidrat yang tepat akan membuatmu mudah menaikkan berat badan namun tetap sehat.
  • Naikkan asupan kalori dalam tubuhmu Ladies. Konsumsilah kismis, kacang pistachio dan makanan lain yang kaya akan kalori, protein, vitamin E dan lemak.
  • Buah-buahan seperti pisang yang mengandung vitamin B6 akan sangat membantu menaikkan berat badan.
  • Gunakan bumbu-bumbu dalam masakan, ini akan membantu merangsang nafsu makan dan membuatmu lebih doyan makan.
  • Produk olahan susu juga akan membantu menambah berat badan Ladies. Perbanyak juga konsumsi ikan dan daging dalam setiap menu makanmu.


Berat badan yang ideal tentu akan menambah rasa percaya diri saat mengenakan baju-baju tertentu. Kamu juga akan nyaman dengan penampilanmu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading