Sukses

Beauty

Makanan Wajib Jika Ingin Memiliki Berat Badan Ideal

Semua wanita tentu ingin memiliki tubuh yang ideal. Tidak hanya akan membuat meningkatkan percaya diri tetapi juga akan membuat kamu semakin sehat. Banyak cara untuk mendapatkan berat badan ideal salah satu caranya adalah dengan diet. Menjaga pola makan sengat penting untuk menjaga bentuk tubuh kamu.

Ladies, berikut adalah beberapa makanan yang baik untuk mendukung diet kamu seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Apel dan Pir

    Buah apel dan pir sangat baik untuk program diet kamu. Kedua buah ini kaya akan kandungan serat yang dapat membuat perut kamu terasa kenyang. Sehingga kamu tidak mudah merasa lapar. Selain itu buah apel sangat kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan kamu.

    Telur

    Telur sangat baik untuk menu diet kamu. Putih telur sangat baik untuk memenuhi kebutuhan protein harian kamu. Selain itu dengan rutin mengonsumsi telur maka kebutuhan vitamin D kamu pun terpenuhi.

    Sup

    Jika kamu sedang diet, mengonsumsi sup sangat disarankan. Dalam sup semua kebutuhan nutrisi terpenuhi. Ada sayuran dan daging yang ada pada sup. Selain itu sup juga baik untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh.

    Buah

    Cara terbaik makan buah adalah sebelum kamu makan. Konsumsi 2-3 buah sebelum makan, jangan makan buah sesudah makan karena akan membuat perut kamu sakit. Selain itu makan buah sesudah makan akan membuat sistem pencernaan kamu terganggu.

    Tomat

    Buah tomat sangat baik untuk membakar lemak dalam tubuh. Mengonsumsi buah tomat setiap hari sangat baik untuk kesehatan dan mencegah kanker.

Ladies, demikian 5 makanan yang harus kamu konsumsi agar tubuh kamu menjadi sehat dan langsing. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading