Sukses

Beauty

Rutin Minum Air Kelapa Seminggu, Ini Yang Terjadi Pada Tubuhmu

Saat terik di siang hari menerpa, paling nikmat melepas dahaga dengan es kelapa muda yang segar. Air kelapa dalam es kelapa muda memang istimewa karena rasa khasnya yang mampu mendinginkan tubuh. Selain rasa nikmatnya, air kelapa punya serangkaian manfaat yang menakjubkan lho. Apalagi jika dikonsumsi teratur selama 1 minggu.

Air kelapa mengandung serat yang diperlukan tubuh dan mengandung ion yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Nutrisinya juga menjadi asupan yang baik untuk kamu yang sedang berdiet, seperti yang kami kutip dari lifehack.org.

    Meningkatkan Sistem Imun

    Air kelapa terbukti dapat melawan virus penyebab tipus, demam dan infeksi. Selain itu, air kelapa mempunyai kemampuan untuk menangkal bakteri penyebab masalah gusi dan masalah saluran kencing.

    Memberikan Energi Maksimal

    Air kelapa meningkatkan hormon tirois yang akan memberikan energi maksimal pada tubuh. Minum air kelapa selama 1 minggu penuh dan rasakan perbedaan energi yang akan kamu rasakan pada tubuh setiap hari.

    Melancarkan Pencernaan dan Buang Air Besar

    Asupan serat pada tubuh dapat dicukupi dengan baik oleh air kelapa. Rutin mminum air kelapa selama seminggu akan membuat buang air besar menjadi lebih teratur.

    Menurunkan Berat Badan

    Konsisten minum air kelapa selama seminggu dapat mengurangi berat badan. Ini dikarenakan nafsu makan yang ditekan sebagai efek hidrasi tubuh yang baik.

    Kulit Menjadi Lebih Halus dan Lembut

    Kulit juga membutuhkan 'minuman' untuk menjaganya agar tidak kekeringan. 1 cangkir air kelapa dalam sehari memberikan kulit kelembaban alami yang baik.

Nah itu dia 5 manfaat jika kamu rutin minum air kelapa dalam seminggu. Bagaimana, Ladies, tertarik mencoba metode menjaga kesehatan alami dan murah ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading