Sukses

Beauty

Kebiasaan Sehat Ini Akan Membuat Kamu Kurus Ladies

Ladies tentu memiliki tubuh yang kurus dan sehat adalah impian setiap wanita. Untuk mendapat tubuh yang sehat yang kamu butuhkan adalah komitmen untuk menjaga pola hidup kamu. Ladies, berikut adalah cara sehat untuk menjaga tubuh tetap kurus dan sehat.

    Tidur Yang Cukup

    Memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat akan membuat tubuh kamu menjadi sehat. Perbaiki kualitas tidur kamu. Tidur malam selama 7-8 jam dapat mengurangi risiko penuaan dini.

    Cukup Minum Air Putih

    Cukup mengonsumsi air putih baik untuk kesehatan kamu, selain dapat meningkatkan konsentrasi dalam tubuh. Minum air putih juga baik untuk pencernaan dan mencegah sembelit. Air putih dapat menjaga metabolisme tubuh sehingga mengurangi risiko lapar yang berlebih.

    Konsumsi Protein yang Cukup

    Penuhi kebutuhan protein harian kamu. Sumber protein dapat kamu peroleh dari kacang-kacangan, buah dan sayur. Hindari terlalu banyak makan daging merah, untuk memenuhi kebutuhan protein hewani lebih baik kamu mengonsumsi daging ayam daripada daging merah.

    Makan Ketika Kamu Lapar

    Saat kamu merasa lapar segera makan dan berhenti sebelum kamu kenyang. Jangan menuruti emosi kamu untuk makan. Makan saat emosi hanya akan membuat kamu gemuk.

    Olahraga Teratur

    Dengan olahraga teratur bentuk tubuh kamu akan tetap terjaga. Bentuk badan kurus dan sehat bukan lagi impian. Cobalah melakukan olahraga ringan seperti lari dan berjalan. Tidak perlu olahraga rumit, dan yang terpenting lakukan dengan bahagia.

Jadikan hal-hal tersebut menjadi kebiasaan kamu. Lakukan hal yang membuat kamu merasa bahagia sehingga kamu tidak merasa terbebani saat melakukannya. Selamat mencoba Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading