Sukses

Beauty

7 Manfaat Mengagumkan dari Makan Pisang

Jika kamu gemar mengonsumsi pisang, maka kabar ini akan membuatmu merasa beruntung. Buah yang banyak kita temui ini ternyata memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus mengonsumsi pisang yaitu:

  1. Mengonsumsi pisang secara teratur dapat membantu kamu untuk membentuk otot kamu. Selain itu pisang juga dapat membantu untuk meningkatkan masa otot kamu.

  2. Kandungan pottasium dalam pisang dapat membantu kamu untuk mempercepat memulihkan otot setelah kamu lelah berlatih.

  3. Pisang dapat membuatmu merasa lebih bahagia. Hal ini karena pisang memiliki kandungan vitamin B9 atau folat yang dapat mengurangi depresi. Pisang adalah anti depresi yang memiliki kandungan serotonin yang memberi efek bahagia.

  4. Pisang adalah obat anti insomnia yang baik. Jika kamu mengonsumsi pisang akan membantu kamu untuk membuatmu cepat tidur. Kandungan trytophan dalam pisang dapat membantumu cepat tidur.

  5. Pisang dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Konsumsi pisang setiap hari, kolin dalam pisang akan membantu untuk membakar lemak dalam tubuh.

  6. Jika kamu memiliki masalah dengan gula darah, maka mengonsumsi pisang dapat membantu untuk mengatasi masalah kamu. Pisang dipercaya dapat membantu stabil gula darah dalam tubuh.

  7. Pisang adalah pilihan menu diet yang tepat. Pisang banyak mengandung serat yang dapat membantu kamu merasa tetap kenyang.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba mengonsumsi pisang? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading