Sukses

Beauty

Benarkah Tidur Telanjang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?

Banyak sekali perdebatan yang beredar soal tidur dengan atau tanpa pakaian Ladies. Beberapa menyebutkan bahwa tidur telanjang ternyata sangat baik untuk kesehatan, bahkan tidur tanpa pakaian bisa membantu tubuhmu lebih langsing lho. Wah, bagaimana bisa?

Laman consumerhealthdigest.com menyebutkan bahwa tidur telanjang memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan fisik dan psikologis seseorang. Penelitian bahkan telah membuktikan hal tersebut Ladies. Seseorang yang tidur telanjang akan lebih sehat karena tubuhnya tidak terkena panas berlebihan saat mengenakan pakaian sehingga tubuh dapat mempertahankan suhu alaminya.

Satu penelitian paling baru pun menunjukkan bahwa tubuh memang butuh menjadi lebih dingin saat tidur untuk memproduksi hormon yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Tidur telanjang ternyata juga akan mempercepat pertumbuhan hormon yang akan memperbaiki sel-sel tubuh dan menurunkan tekanan darah serta memperkuat tulang.

Tak berhenti di situ saja Ladies, tidur telanjang memiliki manfaat lain, yakni mempengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin yang dapat memberikan efek anti-penuaan. Suhu alami pada tubuh yang terjaga juga akan membuat kulit lebih sehat dan cantik. Bagi Ladies yang sudah menikah, tidur telanjang juga akan memperbaiki kehidupan seks. Tidur telanjang bersama suami bisa membantu menaikkan gairah seksual, menaikkan level oksitosin dan menurunkan tingkat stres atau depresi.

Wah, tertarik mencoba kebiasaan sehat ini nggak sih Ladies?





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading