Sukses

Beauty

7 Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Berat

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh ideal dan langsing? Punya tubuh yang ideal akan membantumu lebih mudah melakukan aktivitas terutama memilih baju Ladies. Kamu nggak akan kesulitan memilih ukuran baju. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan informasi mudah dan praktis buat kamu yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus melakukan olahraga berat. Ini sangat pas bagi siapa saja yang malas atau tak punya waktu untuk melakukan olahraga. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

  • Jika kamu tidak mampu mengurangi ukuran porsi makanan, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang kaya serat dan bisa membuatmu kenyang. Pilihlah banyak buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori namun kaya serat.
  • Porsi makanan memang memainkan peran penting untuk menambah kalori. Jika mampu cobalah untuk mengurangi porsi makanan kamu.
  • Hindari kebiasaan makan di sofa saat menyaksikan televisi atau sambil tiduran Ladies. Ini akan membuatmu tak sadar mengonsumsi banyak makanan.
  • Saat makan jangan makan sampai terlalu kenyang. Sisakan beberapa space kosong Ladies. Ini adalah cara yang sehat untuk cepat langsing.
  • Sebanyak mungkin konsumsi makanan vegetarian Ladies. Ini akan sangat membantu untuk menurunkan berat badan.
  • Jangan ngemil setelah makan malam. Perbanyak minum air putih untuk mencegah keinginan untuk ngemil.
  • Hindari mengonsumsi minuman ringan bersoda, permen, dan makanan olahan.


Dengan melakukan hal-hal simple seperti itu dijamin deh Ladies dalam beberapa minggu saja berat badanmu akan segera berkurang. Selamat mencoba ya! Kuncinya adalah selalu hidup sehat dan konsisten dalam menjalankannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading