Sukses

Beauty

Must Try! Menu Diet Praktis Untuk Turun Berat Badan Dalam Sehari

Turun berat badan dalam sehari? Impossible is nothing Ladies. Kamu bisa kok menurunkan berat badan dalam sehari dengan menu diet berikut ini. Untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang kamu butuhkan adalah mengonsumsi buah-buahan dan menu lain yang mengandung kalori tidak lebih dari 810 kalori dalam sehari. Kali ini Vemale pun akan mencoba menyajikan satu diet plan sehari yang bisa kamu coba seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com.

Sarapan

Untuk menu sarapan kamu bisa mencoba salad yang dibuat dengan cottage cheese. Siapkan 200 gram krim keju tanpa lemak. Tambahkan 50 ml air mineral pada krim dan aduk rata. Setelah itu siapkan sepotong pisang dan ambil setengahnya dan aduk dengan krim tersebut. Setelah itu beri beberapa tetes air perasan lemon di atasnya.

Makan Siang

Sebelum makan siang, ambil sebuah apel dan makan sebagai camilan. Setelah itu konsumsilah pancake sebagai menu lunch. Buat sendiri pancake dengan bahan:

  • 1 sdm tepung
  • 1 butir telur
  • 6 sdm air mineral
  • gula secukupnya


Aduk bahan-bahan ini dan masak di pinggan anti lengket. Tambahkan apple puree di atas pancake tersebut.

Camilan Sore dan Makan Malam

Makan sebuah apel lagi di sore hari. Untuk makan malam konsumsilah salad buah. Pilih 4 macam buah sesuai selera dan tambahkan satu sdm madu dan juga jus jeruk.

Makanan Sebelum Tidur

Sebelum tidur konsumsilah sebuah apel.

Jangan lupa untuk mengonsumsi banyak air putih agar tubuh tak kekurangan cairan. Dengan mengikuti diet ini tubuhmu nggak bakal merasa kelaparan. Selain itu semua nutrisi yang dibutuhkan pun cukup didapatkan. Tertarik mencoba? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading