Sukses

Beauty

Jaga Berat Badan, Saat Lapar Malam Hari Inneke Koesherawati Cuma Makan Kerupuk

Siapa sih yang nggak pengen punya tubuh ideal Ladies? Setiap wanita jelas ingin punya bentuk tubuh yang langsing sehingga mudah mengenakan baju apa saja. Bentuk tubuh yang ideal juga akan menambah percaya diri bukan? Well, untuk itu jelas dibutuhkan usaha ekstra untuk menjaganya.

Ini juga yang dirasakan oleh aktris senior Inneke Koesherawati. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/9), aktris cantik yang hampir berusia 40 tahun ini selalu menjaga pola makan demi kesehatannya. Menurut Inneke, wanita jelas tak ingin punya tubuh yang melar, karenanya selain menjaga pola makan ia juga rutin melakukan olahraga. Olahraga yang dilakukan Inneke pun ternyata dengan mengurus buah hati.

Untuk pola makan sendiri, Inneke rupanya punya cara tersendiri agar berat badannya stabil. Meskipun demikian, dirinya pernah mengalami berat badan berlebih lho Ladies. Inneke mengaku pernah punya berat badan 65 kg. Karena itulah ia menyiasatinya dengan tak pernah makan malam dan hanya makan kerupuk saja.

"Kalo dulu sempet kurus makannya rebus-rebusan, sambel dan kerupuk. Cuma kalo nggak bisa makan nasi bisa pingsan. Aku ada prosesnya makan beras merah dulu awalnya, terus porsinya dikurangi," tutupnya.

Bagi kamu yang juga ingin punya tubuh langsing memang tak bisa instan. Semua butuh proses, jadi jangan terburu-buru ya cantik. Lakukan semuanya step by step agar hasilnya lebih maksimal dan sehat. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading