Sukses

Beauty

7 Alasan Mengapa Makanan Diet Tidak Menarik

Hal yang identik saat seseorang menyebutkan tentang makan diet adalah makanan yang tidak enak. Walaupun saat ini sudah banyak acara televisi atau restoran yang menawarkan makanan diet yang enak, namun tetap saja hal ini tetap menempel di pikiran sebagian besar masyarakat. Mengapa demikian? Berikut adalah alasan mengapa makanan diet tidak menarik selera makan Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  1. Tidak ada garam, tidak ada rasa. Sebagian besar makanan diet tidak mengandung garam. Tidak adanya natrium membuat rasa makanan hambar yang hasilnya membuat makanan tidak enak.
  2. Gula buatan. Gula buatan membuat orang merasa sengsara. Gula palsu ditambahkan ke makanan membuat hidangan tidak lebih menyenangkan karena tidak manis.
  3. Tidak membuat Anda kenyang. Makanan diet tidak pernah mengisi perut Anda, tidak peduli apa yang Anda makan. Anda perlu mengonsumsi karbohidrat untuk membuat perut Anda tersenyum dan menambah energi.
  4. Membuat Anda lemas. Makanan diet membuat Anda merasa lemas karena tidak mengandung energi. Mereka tidak mengandung begitu banyak mineral dan vitamin yang berakhir membuat Anda merasa lesu.
  5. Keinginan Anda menghilang. Dengan berjalannya waktu, Anda segera mulai untuk tidak menyukai makanan yang dulunya Anda inginkan. Ini adalah alasan lain mengapa makanan diet tidak pernah memuaskan Anda, karena menghilangkan segala sesuatu yang Anda suka.
  6. Mempengaruhi seseorang suasana hati. Ada banyak makanan diet yang ketika dikonsumsi memiliki efek buruk pada suasana hati seseorang. Ini adalah alasan lain mengapa Anda harus pesta sekali dalam seminggu.
  7. Tidak memiliki rasa. Definisi diet adalah makanan hambar. Ia tidak memiliki rasa dan rempah-rempah.

 

Ladies, makanan diet memang tidak seenak makanan biasa namun ada hal yang akan membuat banyak orang bertahan untuk mengonsumsinya, yaitu keinginan hidup sehat dan menurunkan berat badan.


(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading