Sukses

Beauty

Ladies, Pakaian Yang Anda Pakai Dapat Mencegah Infeksi Kandung Kemih

Ladies, tahukah Anda bahwa memilih pakaian yang tepat akan menghindarkan Anda dari infeksi kandung kemih. Seperti yang dikutip dalam top10homeremedies.com bahwa memilih pakaian yang terbuat dari bahan katun dan sifon baik untuk kesehatan organ kewanitaan Anda. Bahan katun dan sifon, memungkinkan kulit dapat bernafas dengan lega, sehingga menghindarkan kulit Anda menjadi lembab.

Memakai celana yang longgar atau rok, adalah pilihan yang tepat untuk Anda. hindari memakai celana yang terlalu ketat karena akan menyebabkan kulit menjadi susah bernapas dan membuat tubuh menjadi lembab. Seperti yang kita ketahui, daerah yang lembab akan membuat bakteri mudah berkembang.

Gunakan pakaian berbahan katun, dan usahakan untuk mencuci pakaian Anda setiap hari. Hal ini akan membuat bakteri penyebab infeksi kandung kemih tidak sempat berkembang dan menempel pada pakaian Anda. Dan mencuci pakaian di air panas, cukup disarankan untuk Anda.

Selalu memakai pakaian yang nyaman untuk Anda, bergaya demi penampilan boleh saja asal tetap menjaga kesehatan. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading