Sukses

Beauty

Perhiasan dan Batu Permata Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Anda

Sebagian besar wanita menyukai perhiasan. Tapi tahukah Anda bahwa perhiasan favorit Anda mungkin memiliki banyak manfaat kesehatan? Berikut adalah beberapa perhiasan dan batu permata yang baik untuk kesehatan Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Perak. Perhiasan Perak juga diserap melalui kulit ke dalam darah. Ini mengurangi tekanan darah tinggi dengan meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga tulang Anda sehat. Perak juga meredakan nyeri tubuh.
  • Gelang tembaga. Gelang tembaga dapat mengurangi nyeri sendi. Telah ditemukan bahwa tembaga dapat diserap oleh kulit untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Pasien arthritis yang diberi gelang tembaga mengalami nyeri terasa lebih ringan yang signifikan.
  • Emas. Hal ini diyakini bahwa emas meningkatkan longivity Anda karena memperlambat proses penuaan. Ia memiliki sifat anti-inflamasi dan membuat Anda menjadi orang yang percaya diri. Emas meredakan kecemasan Anda dan meningkatkan daya akan.
  • Mutiara. Mutiara mampu membantu mengatasi penyakit dari saluran pencernaan, jantung dan meningkatkan kesuburan. Hal ini juga menenangkan Anda dan menyeimbangkan emosi Anda. Jika Anda adalah orang yang terlalu sensitif dan emosional, pakai perhiasan mutiara untuk mengontrol ledakan emosi Anda.
  • Garnet. Batu permata ini memiliki beberapa dampak pada kehidupan Anda dan dikatakan selalu berkonsultasi seorang peramal sebelum memakai batu apapun. Entah itu dapat berubah menjadi beruntung atau dapat membawa pertanda buruk. Garnet membuat Anda energik dan meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  • Amber. Sejak zaman kuno, ini telah digunakan untuk menghilangkan rasa sakit di leher, kepala dan tenggorokan. Jika Anda memakai kalung yang terbuat dari permata kuning, Anda akan mendapatkan bantuan dari kelelahan dan kecemasan juga.
  • Amethyst. Amethyst adalah batu permata yang akan akan menenangkan pikiran Anda dan memberikan bantuan dari kecemasan. Orang yang memiliki perubahan suasana hati dan yang sering marah dapat memakai ini untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan. Hal ini juga membangun kekuatan batin Anda dan menyediakan energi.
  • Aquamarine. Batu permata ini baik untuk gigi Anda, sistem pencernaan dan mata. Ini membawa energi positif dan kebahagiaan untuk orang yang memakainya.

 

Nah Ladies, itulah beberapa perhiasan dan batu permata yang mempunyai manfaat bagi kesehatan Anda.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading