Sukses

Beauty

Surprising Facts! Ayo Intip Manfaat Meminum Susu Campur Kunyit Bagi Kesehatan

Susu memang dikenal sebagai minuman yang memiliki banyak sekali manfaat. Dibandingkan menambahkan gula, cokelat, atau krim dalam susu Anda, ada baiknya untuk mencoba menambahkan parutan kunyit atau kunyit bubuk ke dalamnya Ladies. Kombinasi ini sudah dipercaya sejak dulu dan memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Intip berbagai manfaatnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini yuk.

    Mengobati Batuk dan Flu

    Kunyit kaya akan zat antiseptik dan juga anti inflammatory yang akan membantu Anda memerangi infeksi yang terjadi akibat batuk dan pilek yang menyerang. Kunyit dan susu akan sangat efektif menyembuhkan batuk kering dan sakit tenggorokan.

    Detoks Tubuh

    Kunyit dan juga susu akan menjadi detoks yang sangat baik bagi tubuh. Berbagai racun akibat polusi dan gaya hidup yang tidak sehat akan bisa larut Ladies. Selain itu minuman ini juga sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menstimulasi sistem limpa dalam tubuh.

    Meredakan Rasa Sakit

    Campuran dua bahan ini akan membantu meredakan rasa sakit, pembengkakan, dan luka pada tubuh. Minuman ini akan menguatkan tulang dan juga otot serta memperbaiki fleksibilitas tubuh.

    Kram Saat Menstruasi

    Bagi Ladies yang sering mengalami rasa sakit pada perut saat menstruasi, campuran dua bahan ini akan jadi resep jitu untuk mengatasinya. Ini karena kunyit memiliki zat yang bisa menenangkan rasa sakit.

    Melangsingkan Tubuh

    Ternyata kunyit juga memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh Anda lho Ladies. Komposisi zat yang dikandung oleh kunyit bisa memecah lemak dan membuatnya tidak menumpuk pada tubuh.

Berikut tadi beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh saat mengonsumsi dua bahan yang sehat ini Ladies. Nantikan selalu tips-tips kesehatan hanya di Vemale.com.





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading