Sukses

Beauty

5 Tanda Anda Akan Tetap Cantik 10 Tahun Ke Depan

Daripada pria, wanita lebih memperhatikan penampilan ke mana pun mereka pergi, benar begitu? Terlihat cantik pasti akan menjadi hal utama yang harus dijaga setiap wanita. Namun tidak semua wanita bisa tetap memiliki kulit cantik kencang bebas keriput. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, semua orang pasti akan mengalami penuaan, tidak terkecuali wanita.

Namun jika Anda ingin tetap terlihat cantik awet muda 10 tahun ke depan, dikutip dari idiva.com, pelajari kebiasaan berikut ini dan lihat tanda-tandanya apakah Anda termasuk yang akan awet muda dalam 10 tahun ke depan.

    Anda terbiasa tidur 7-8 jam per hari

    Ingin awet muda? Tidur adalah cara termudah untuk terlihat awet muda, 7-8 jam per malam adalah kebutuhan untuk bisa mempertahankan kecantikan kulit dan kesehatan Anda.

    Anda suka berolahraga

    Olahraga adalah cara terbaik mempertahankan kekencangan kulit dan mempertahankan kebugaran dan kesehatan tubuh. Gerakkan tubuh Anda paling tidak 30 menit per hari dan dapatkan tubuh awet muda hingga 10 tahun ke depan.

    Anda suka menari

    Nge-dance atau menari bisa jadi satu cara mudah dan menyenangkan untuk melepas stres. Menari juga jadi olahraga yang akan membantu membakar kalori. Putar musiknya dan ikuti iramanya.  Tubuh akan membuat Anda tampak lebih muda karena Anda bahagia.

    Anda suka bermain game yang mengasah otak

    Suka mengisi teka teki silang? Scrabble atau catur? Anda mengasah otak dengan baik dan ini akan membuat otak tetap awet muda serta tidak mudah pikun saat tua. Mengasah otak tetap aktif itu penting.

    Anda selalu memakai lotion/ sunscreen untuk menjaga kulit

    Jangan lupa menjaga kulit dari radikal bebas seperti sinar matahari. Kulit memang butuh vitamin D, tapi jangan sampai terpapar sinar UV. Ini akan mempercepat penuaan. jadi, pastikan memakai lotion dengan SPF atau perlindungan untuk kulit.

Nah, kira-kira kebiasaan mana yang sudah Anda terapkan untuk diri Anda Ladies? Yuk jaga kesehatan dari sekarang dan tetap cantik 10 tahun ke depan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading