Sukses

Beauty

Cara Membasmi Kutu Busuk di Tempat Tidur Dengan Bahan Alami

Membasmi kutu busuk yang tinggal di tempat tidur Anda akan menjadi tugas yang tidak akan cepat berakhir. Ketika rumah Anda terinfeksi dengan kutu ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencuci semua pakaian Anda dengan baking soda atau cuka. Hal yang menyebalkan dari kutu ini adalah bau tubuhnya yang menempel di tempat tidur, itu sangat mengganggu. Untuk membasminya, Anda harus memperhatikan dari dekat semua perabotan kayu Anda, karena mereka berkembang pada mebel kayu. Berikut adalah cara membasmi kutu busuk di tempat tidur dengan bahan alami yang aman dan terjangkau seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Cuka

    Cuka adalah pilihan terbaik yang bisa digunakan untuk membunuh dan menyingkirkan kutu tempat tidur. Yang perlu dilakukan adalah memercikkan sedikit cuka di area yang terinfeksi untuk membunuhnya.

    Garam

    Garam adalah pembasmi alami untuk kutu tempat tidur. Semprotkan sedikit garam di tempat adanya kutu ini bisa membantu membunuhnya secara langsung.

    Jus Bawang

    Hancurkan bawang dan ambil airnya, bau jus bawang yang tajam mampu membunuh kutu ini secara langsung karena memotong zona napas mereka.

    Minyak Pohon Teh

    Bahan ini juga membantu membasmi kutu karena baunya yang kuat dan tajam. Jadi Anda bisa menyemprotkan minyak ini di sekitar tempat tidur Anda.

    Minyak Lavender

    Bau dan rasa dari bahan ini mampu membasmi kutu dalam waktu singkat. Untuk hasil yang efektif, tempatkan lavender kering dalam kain dan jahit di sprei atau sekitar tempat tidur Anda.

Ladies, itulah cara untuk membasmi kutu busuk yang ada di tempat tidur Anda. Selamat mencoba!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading