Sukses

Beauty

Perut Rata Dalam 15 Hari? Ini Rahasianya

Perut buncit, siapa yang ingin mengalami hal ini? Perut rata tanpa lemak adalah harapan semua wanita, namun seringkali wanita mengeluhkan hal ini karena perut buncit bisa merusak penampilan. Jika Anda salah satu wanita yang juga mengalami hal sama, maka mungkin tips berikut bisa menolong Anda.

Seperti dilansir dari boldsky.com, ada beberapa makanan yang bisa meratakan perut Anda hanya dalam waktu singkat, 15 hari saja, jika Anda rutin mengonsumsinya. Beberapa makanan tersebut adalah

    Jahe

    Jahe sangat baik membantu membuang gas did alm perut dan mengatasi kembung. Minum jahe setiap ari juga bisa membuat perut rata karena membantu membersihkan perut dan menguatkan kekebalan tubuh.

    Yogurt

    Sumber probiotik alami ini selain kaya protein juga membantu menyingkirkan perut buncit. Yogurt sangat baik melancarkan pencernaan dan mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral. Yogurt juga bisa membantu mengeluarkan gas di dalam perut penyebab perut buncit.

    Jus lemon

    Jus lemon yang asam akan membantu mebakar lemak di dalam perut dan mengeluarkan sampah di dalam perut. Namun hati-hati jika Anda punya maag atau penyakit asam lambung, sebaiknya hindari minum jus lemon terlalu sering.

    Asparagus

    Sayur hijau ini kaya serat juga nutrisi yang mengenyangkan dan membantu melancarkan pencernaan. Asparagus juga membantu mengeluarkan sisa makanan yang menumpuk dan mengeluarkan air serta gas yang tertahan di dalam perut. Asparagus juga mencegah kembung sehingga sangat baik meratakan perut.

    Teh herbal dan jamu

    Anda bisa minum teh hijau, rosela atau berbagai macam teh herbal lainnya tanpa gula 2 cangkir sehari. Jika ingin mendapat perut rata lebih cepat maka jamu jawa juga bisa menjadi solusinya. Minum jamu rapet singset atau semacamnya agar lemak di perut cepat hilang.

Tentunya, bukan hanya makan 5 makanan di atas saja ya Ladies. Anda juga perlu mengimbanginya dengan olahraga rutin untuk membakar kalori sehingga perut rata bisa Anda dapatkan dengan cepat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading