Sukses

Lifestyle

Bagi Rahasia Cepat Kurus, Followers Banyak Yang Sukses Ikuti Diet Ala Aurel Hermansyah

Tubuh yang langsing menjadi idaman banyak wanita. Bagitu pula yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Setelah dulu memiliki tubuh yang kurang ideal, Aurel melakukan diet ketat. Ia kini semakin terlihat langsing dan juga cantik. Aurel pun tak pelit membagikan tips diet untuk cepat langsing ala dirinya di ask.fm nya.
Copyright: ask.fm/aureliehermansyah
Ternyata tips cepat kurus ala Aurel adalah dengan tidak mengonsumsi nasi. Setiap harinya Aurel hanya makan buah dan juga sup sayur. Aurel juga menghindari minum yang manis-manis. Ia hanya minum air putih saja. Selain itu kekasih Tommy rumengan ini juga tidak makan makanan manis dan juga gorengan. Saat tak makan nasi tentu perut akan cepat merasa lapar, Loli menyiasatinya dengan makan sayur dan juga buah.
Copyright: ask.fm/aureliehermansyah
Tips yang ia bagi di akun ask.fm ini menarik perhatian banyak followers. Beberapa pun akhirnya mengikuti jejak Loli dengan mencoba diet tanpa makan nasi. Hasilnya luar biasa Ladies, ada yang mengaku turun berat badan 3 kg dalam waktu 7 hari saja. Ada juga yang lebih fantastis, berat badan follower yang aslinya 50 kg bisa langsung turun jadi 44 kg dalam waktu sekejap. Wah luar biasa ya Ladies.
Copyright: ask.fm/aureliehermansyah
Aurel pun memosting berbagai testimoni followersnya itu dan memberikan pujian kepada mereka. Aurel rupanya ikut bahagia jika jejaknya ini diikuti banyak wanita di Indonesia yang juga ingin memiliki tubuh yang ideal. Well, apakah Anda salah satunya Ladies? Semoga tips dari Aurel ini berguna ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading