Sukses

Beauty

Berbagi Berbagai Kebaikan Bulir Jeruk Bali

Citrus Grandis atau Citrus Maxima merupakan nama latin yang dimiliki oleh jeruk bali, dan Pamelo adalah nama internasional dari jeruk bali. Meski terdapat nama salah satu pulau yang ada di Indonesia, faktanya seperti yang dilansir dalam aviva.com, asal usul jeruk bali masih belum diketahui pasti loh, Ladies. Namun, yang jelas jeruk bali ini memiliki kandungan senyawa yang sangat baik bagi tubuh Anda. Penasaran ya? Check this out deh

Jeruk bali terkenal memiliki kulit tebal, buah dan bulir yang besar serta mengandung banyak air didalamnya, sehingga sangat menyegarkan saat dikonsumsi. Selain itu, jeruk bali juga terkenal akan kandungan senyawa baiknya, seperti yang dilansir dalam tokomulyadi.com, jeruk bali mengandung berbagai senyawa yang sangat baik bagi tubuh Anda. Yap, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2. energi, kalium, pektin, likopen dan lain-lain.

Nah, jika kandungan yang dimiliki jeruk bali cukup banyak, tentuya manfaatnya juga beragam, benar bukan? Yup, seperti yang dilansir dalam sobatcantik.com, beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut.

- Mampu membantu menyeimbangkan zat elektrolit dalam tubuh. Hal ini dapat terjadi karena kandungan vitamin A dan kalium yang terkandung dalam buah jeruk bali.

- Mampu membantu melindungi tubuh dari bakteri, khususnya bakteri-bakteri yang ada di dalam usus Anda, karena kandungan likopen yang ada didalam jeruk bali.

- Mampu membantu menurunkan kolestrol dalam darah Anda.

- Mampu membantu mengecilkan lubang pori-pori kulit Anda.

- Mampu membantu membasmi komedo yang senantiasa menghuni pori-pori kulit Anda.

- Mampu membantu merawat kehalusan kulit Anda.

Sekian informasinya. Semoga bermanfaat. Selalu sehat dan sampai jumpa ya, Ladies.

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading