Sukses

Beauty

Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker

Jeruk keprok yang mungkin selama ini hanya terkenal karena rasa manis yang dimilikinya, ternyata juga memiliki rahasia lain yang menakjubkan, karena tidak hanya buahnya saja yang memiliki kandungan dan manfaat yang berguna bagi tubuh Anda loh, Ladies. Kulit jeruk keprok yang biasanya digunakan hanya sebagai campuran pembuatan sambal atau rajangan mentimun ini ternyata memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi kanker. Anda penasaran, bukan? Yuk mari simak ulasan di bawah ini

Seperti yang dilansir dalam pagemenu.blogspot.com, jeruk keprok tersusun dari berbagai nutrisi baik yang sangat dibutuhkan tubuh, seperti berbagai macam mineral, glukosa, zat besi, berbagai vitamin, mulai dari vitamin A hingga vitamin C tentunya, kemudian kalsium, minyak atsiri, alkaloid, polifenol, flavonoid, saponin dan lain-lain.

Namun, faktanya tidak hanya kandungan tersebut yang ada dalam jeruk keprok. Kulitnya ternyata memiliki senyawa kimia alami yang berperan penting dalam membantu mengatasi kanker. Ya, seperti yang dilansir dalam tipscaramanfaat.com, kulit jeruk buah keprok ini tersusun atas beberapa senyawa kimia alami, seperti tangeritin, tyrosine, cystine, decanol, thymol, citronellal, decanal dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu dari senyawa kimia tersebut mampu membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan berperan sebagai zat antikanker dalam tubuh Anda.

Wah, benar-benar menkajubkan bukan. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa ya, Ladies..

Oleh: zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading