Sukses

Beauty

Sarapan Diet Dengan 2 Resep Smoothies Pelangi

Anda yang ingin menurunkan berat badan pasti juga ingin mencari jalan keluar bagaimana menjalani diet dengan fun dan tidak menyiksa. Banyak caranya, dan salah satunya adalah dengan menikmati kesegaran buah.Tidak butuh banyak bahan dan usaha besar untuk mendapatkan buah yang mampu mengenyangkan perut atau berfungsi sebagai pengganti karbohidrat yang biasa Anda makan.

Namun tentu saja Anda juga harus membiasakan diri dengan hal ini. Berdasarkan fitnessmagazine.com, ada beberapa resep smoothies yang bisa Anda coba sendiri di rumah sebagai menu diet sehat Anda.

Smoothies Strawberry Pisang Lembut

Bahan:

  • 3 sdm greek yogurt (yogurt putih kental )
  • ½ buah mangga 1 buah pisang beku
  • 5-6 buah kacang almond (bisa diganti dengan selai almond)
  • 2 blok es batuBlender semua bahan dan diminum di pagi hari.

Mangga dan pisang yang kaya karbohidrat serta serat akan sangat baik mengganjal perut di pagi hari sebagai sarapan. Jika Ladies masih belum terbiasa hanya sarapan dengan smoothie seperti ini, tidak masalah, Anda bisa menambahkan satu buah telur atau satu helai roti gandum. Diperkirakan ada sekitar 350 kalori dalam smooties dengan pemenuhan nutrisi seperti karbohidrat, protein, serat, lemak, dan sodium.

Smoothies Hijau Segar

Bahan:

  • 4 sendok makan plain greek yogurt
  • 1/2 buah alpukat1 genggam sayur sawi (ambil daunnya saja)
  • 1 buah pisang beku
  • 1 sdm air jeruk lemon

Blender semua bahan dan nikmati untuk sarapan. Jika Anda merasa kurang manis, bisa ditambahkan satu sendok makan madu. Kandungan lemak sehat dari yogurt dan alpukat mampu memenuhi energi di pagi hari dan serat yang dibawa sayur sawi dan pisang akan sangat baik untuk pencernaan. Ada sekitar 320 kalor dalam jus sehat ini.

Nah, mau membuat sendiri jus Anda di rumah ladies? Yuk bentuk tubuh langsing dengan minum minuman sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading